Momen Kocak Shin Tae-yong Pura-pura Lempar Bola ke Muka Rizky Ridho, Kapten Timnas Indonesia Cuma Nyengir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Shin Tae-yong membuat kapten Timnas U-23 Indonesia Rizky Ridho tersenyum saat menghadapi Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Seperti diketahui, Timnas U-23 Indonesia menghadapi Turkmenistan pada laga terakhir Grup K Piala Asia U-23 2024. Laga digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).

Selebrasi Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho Saat Mencetak Gol Ke gawang Burundi di FIFA Match Day Maret lalu (pssi.org)

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Gol pertama dicetak Ivar Jenner melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Sedangkan gol kedua dicetak Pratama Arhan.

Di tengah laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan, ada momen lucu dimana Shin Tae-yong membuat Rizky Ridho nyengir.

Dipantau langsung Pahami.id di Stadion Manahan Solo, pada menit ke-77, STY mencoba melemparkan bola ke arah wajah Rizky Ridho.

Namun, dia tidak membuang bolanya. Kapten Timnas U-23 Indonesia itu terkejut. Lalu dia menyeringai sambil menyeka wajahnya yang berkeringat.

Terlepas dari momen tersebut, Timnas Indonesia sudah pasti lolos ke Piala Asia U-23 2024 usai menjadi juara Grup K dengan raihan 6 poin dari dua laga.