Virgoun Ternyata Sudah Kenalkan Selingkuhan ke Istri Sah, Lebaran Tahun Lalu Dibawa ke Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perselingkuhan Virgoun tak mengejutkan sang istri, Inara Rusli. Ia mengaku sudah dikenalkan dengan kekasih Virgoun, Tenri Anisa.

“Namanya (kekasih) Tenri Ajeng Anisa (TAA). Waktu itu dia dibawa pulang Lebaran tahun lalu,” kata Inara Rusli kepada wartawan, Senin (24/4/2023).

Inara Rusli sudah mengetahui perselingkuhan Virgoun sejak Agustus 2021. Namun, kali ini dia kelelahan dan kesabarannya terbatas untuk menyuruhnya angkat bicara.

“Ini bukan yang pertama kali, tapi kali ini saya capek,” jelasnya.

Virgoun dan istrinya (Instagram/Virgoun_)

Saat Virgoun membawa pulang kekasihnya, Inara Rusli tidak curiga. Namun, dia segera mengetahui bahwa wanita yang diperkenalkan suaminya adalah ‘teman bermain’ Virgoun.

“Awalnya saat diperkenalkan saya tidak tahu. Tapi setelah beberapa bulan, ada yang menginformasikan bahwa itu pelakunya,” jelasnya.

Inara Rusli memilih pasrah saat mengetahui kenyataan pahit. Dia telah mendapatkan lebih banyak informasi sejak saat itu.

“Saya tidak ragu, saya hanya lillahitaala. Nanti juga ada pelapor dengan izin Allah,” jelasnya.

Sebelumnya, melalui Instagram Stories, Inara Rusli sempat bercerita kepada Virgoun bahwa ia berniat untuk berpoligami dengan Tenri Anisa. Virgoun berargumen bahwa dia ingin membayar sekolah perempuan.