Dia Pengen Banget Bertemu Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Handis Kardinah Reswari alias Andiez La’nuite mengungkapkan keinginan terakhir suaminya, Iqbal Pakula sebelum meninggal.

Katanya, almarhum ingin bertemu dengan anaknya. Mengingat setelah dua bulan sakit, Iqbal Pukala tidak menengok anaknya.

Anak itu biasa berkunjung ke rumah sakit, tetapi rumah sakit melarang anak di bawah 13 tahun masuk ke kamar rawat inap.

“Dia sangat ingin melihat anaknya. Karena sudah lama sakit, sudah hampir dua bulan tidak bertemu anaknya,” kata Andiez saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/2). ). 4/2023).

Iqbal Pakula [Instagram/@iqbalpakula21]

Selama menjalani rawat jalan, Iqbal Pakula tinggal terpisah dari istri dan anak-anaknya sehingga tidak pernah bertemu dengan keluarganya.

Iqbal Pakula tinggal di rumah kerabat dekat rumah sakit.

“Karena harus rawat jalan, rumah sakitnya jauh, kami tinggal di Gading Serpong, sedangkan rumah sakitnya di Jakarta Selatan,” kata Andiez.

“Jadi dulu dia tinggal di situ, jadi jarang ketemu anak-anak dan tiap hari anak-anak sekolah,” lanjutnya.

Keinginan terakhir Iqbal Pakula untuk bertemu dan jalan-jalan bersama putranya tidak terpenuhi hingga akhir hayatnya.

Terakhir Iqbal Pakula menghubungi anaknya melalui video call. Mereka berdua banyak bercanda melalui telepon.

“Akhir-akhir ini kangen banget sama anaknya, ngajak anaknya bercanda di video call. Terus kangen juga tapi takut ketemu anaknya karena nggak mau anaknya sedih lihat sakit lagi,” kata Andiez. .

Andiez mengatakan sebelumnya dia dan anaknya mengira Iqbal Pakula akan sembuh dan bersatu kembali dengan mereka. Tidak pernah berpikir bahwa aktor akan meninggalkan mereka begitu cepat.

“Saya pikir dia akan sembuh, jadi saya tidak menyangka akan seperti ini. Dia ingin sembuh, kami tidak menyangka sejauh ini,” kata Andiez di sebelah anak itu dengan ekspresi sedih.

Seperti diketahui, Iqbal Pakula meninggal karena penyakit jantung. Sebelumnya, ia juga sempat menjalani pengobatan Leukemia yang dideritanya sejak Januari lalu.

Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) pagi pukul 02.32 di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Jenazahnya dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan.