Virgoun Sok Bijak Ingatkan Main Perempuan Itu Dosa, Netizen: Jilat Ludah Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan Virgoun yang diungkap sang istri, Inara Rusli, belakangan ini berhasil menarik perhatian publik. Segala hal tentang vokalis Last Child ini menjadi perbincangan menarik di dunia maya.

Virgoun diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2021. Namun, baru-baru ini sang istri mengungkapkannya melalui sederet unggahan Instagram story di akun @mommy_starla.

Di tengah heboh perselingkuhan Virgoun, postingan media sosialnya pada 12 April 2023 menjadi sorotan. Dalam foto yang dibagikan, tampak Lucinta Luna sedang memeluk pelantun lagu hits Surat Cinta untuk Starla itu.

Bukan kehangatan Virgoun dan Lucinta Luna yang jadi perhatian netizen, melainkan caption yang dituliskan. Bertentangan dengan perilakunya, Virgoun memperingatkan agar tidak mempermainkan wanita.

“Jangan main-main dengan perempuan, itu dosa,” tulisnya dikutip dari cuitan @kegblgnunfaedh yang membagikan tangkapan layar unggahan Facebook Virgoun, Rabu (26/4/2023).

Tidak ada yang salah dengan peringatan itu. Namun karena pria yang menulisnya adalah Virgoun yang terungkap berselingkuh alias suka mempermainkan wanita, netizen ramai mengomentari Julid.

“Makanan apa saja, ludahi minumanmu sendiri,” komentar akun @FaturPadil
sindir Virgoun menjilati ludahnya sendiri.

“Lebih baik makan kata-kataku sendiri,” tambahkan akun @zhhvv4.

“Tidak bisakah kamu tertawa? Es krim yang menjilat, tidak berbicara, mengetik dan meludah sendiri,” balas akun @anin_june.

“Virgoun Lebaran bukannya makan kurma malah makan karma,” Akun cemberut @Hapniapriya

Menurut pengakuan Inara Rusli, Virgoun menghabiskan uang hingga Rp 200 juta untuk menjalin hubungan asmara. Namun Inara meminta netizen untuk tidak menghina Virgoun dengan alasan masih suaminya.

Kontributor: Chusnul Chotimah