Baru Sebulan Valencia Tanoe Menikah, Putri Hary Tanoe yang Lain Dilamar Pacar di AS – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari keluarga konglomerat, Hary Tanoesoedibjo. Anak keempatnya, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo atau lebih dikenal dengan nama Clarissa Tanoe, baru saja melamar kekasihnya, Anthony Tjipto.

Clarissa Tanoe membagikan momen bahagia yang dilamar pacarnya melalui unggahan Instagram. Dia dilamar oleh Anthony di Los Angeles, California, tempat mereka pertama kali bertemu.

“Kami pertama kali bertemu tahun 2011 di LA. Kami kemudian bertemu lagi di LA 10 tahun kemudian, dan mulai berkencan,” tulis Clarissa Tanoe dalam postingannya, Rabu (26/4/2023).

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa penuh liku-liku, tapi di sinilah kita sekarang, akhirnya bertunangan, kembali ke kota Los Angeles. Rasanya tidak benar, tapi tidak apa-apa, jangan dipikirkan lagi,” dia lanjut. Termasuk akun Instagram pacarnya yang kini resmi menjadi tunangannya.

Dalam potret yang dibagikan, Anthony terlihat menyiapkan banyak mawar merah untuk melamar Clarissa Tanoe dengan latar belakang kota Los Angeles yang indah.

Anthony berlutut saat dia melamar Clarissa dengan cincin yang telah dia siapkan. Dengan wajah terkejut, adik Valencia Tanoe menerima lamaran kekasihnya dan memeluknya.

Momen bahagia Clarissa Tanoe dilamar Anthony Tjipto pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari keluarga dan sahabat artis, seperti Vidi Aldiano, Jerome Kurnia hingga Robby Purba.

Banyak yang ingin tahu kapan Clarissa Tanoe akan mengantar adiknya menuju pelaminan. Seperti diketahui, Valencia Tanoe resmi menikah dengan Kevin Sanjaya pada 23 Maret 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah