Virgoun Selingkuh, Penggemar Kecewa Hingga Katai Tak Bersyukur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Virgoun Tambunan ketahuan selingkuh dengan istrinya, Inara Rusli. Ibu dua anak ini tak segan membeberkan aib suaminya ke publik.

Lewat Instagram Story, Inara Rusli pada Senin (24/4/2023) menampilkan screenshot DM netizen yang membeberkan identitas kekasih Virgoun.

Selain itu, Inara juga mengungkapkan bahwa suaminya telah berselingkuh sejak tahun 2021. Ia juga menunjukkan bukti transfer uang melalui bank sebagai salah satu buktinya.

“Kembalikan cincin itu dengan uang anak yang kamu pakai @tenten_anisa, @virgoun,” tulis Inara dikutip Senin (24/4/2023).

Alhasil, akun Instagram Virgoun pun langsung dibanjiri netizen. Pelantun ‘Surat Cinta untuk Starla’ itu pun disebut sebagai suami yang tak tahu terima kasih.

Virgoun dan istrinya, Inara Rusli [Instagram/mommy_starla]

Dalam unggahannya tiga hari lalu, Virgoun tampak mengunggah video dirinya bermain gitar. Namun, kini unggahan tersebut dibanjiri komentar kecewa dari para penggemar yang mengetahui perselingkuhan Virgoun.

“Betapa kejamnya istrinya,” komentar @rin***.

“Jajanan doyan, walaupun yang di rumah jauh lebih enak, kurang disyukuri,” tambah @ist***.

“Kak, istrimu cantik meski ditipu,” balas @bil***.

“Kurang apa bro,” timpal @un***.

“Curang,” @mel*** ikut haru.

Sebagai informasi, melalui Instagramnya, Inara Rusli mengungkapkan Virgoun telah selingkuh sejak 2021. Tak hanya dengan seorang wanita, Virgoun juga kerap kedapatan ‘ngemil’ di luar dengan membayar cewek panggilan.

Selain mengungkap identitas simpanan Virgoun, Inara juga membocorkan kuitansi transfer bank milik Virgoun kepada perempuan lain. Ibu dua anak ini juga menambah biaya kemesuman Virgoun yang mencapai hampir Rp 200 juta.

Inara juga menjalin aliansi dengan Virgoun saat pertama kali ketahuan selingkuh beberapa tahun lalu. Dalam suratnya, Virgoun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya sampai bersedia dicambuk jika selingkuh lagi.