Nora Alexandra Mohon Doa Sebelum Jalani Operasi, Publik Duga Mau Oplas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, berbagi potret di rumah sakit. Dia difoto di ranjang rumah sakit meminta doa sebelum menjalani operasi.

“Sebelum operasi besok minta doanya ya guys, hari ini saya banyak makan, karena jam 12 siang saya sudah puasa,” tulis Nora Alexandra seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (24/4/2023).

Dalam potret yang dibagikan, Nora terlihat santai duduk di ranjang rumah sakit. Sambil memegang dagunya, dia memasang wajah serius.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari followers dan sesama artis. Mereka ingin tahu tentang operasi yang akan dilakukan Nora Alexandra.

Sayangnya, istri Jerinx tidak membeberkan operasi tersebut. Ia hanya memastikan operasi yang dilakukannya tidak berkaitan dengan kecantikan.

“Sayangnya sayang, jadi saya tidak menjalani operasi ini, saya sakit, yang tidak bisa saya jelaskan di sini. Memang benar manusia adalah tempat untuk diuji,” ujar Nora Alexandra lewat Instagram story-nya.

Meski tidak menjelaskan penyakitnya, Nora Alexandra mengatakan penyakitnya cukup serius hingga membutuhkan operasi besar. Dia bersyukur memiliki asuransi untuk menutupi tindakan tersebut.

“Tapi saya bersyukur banget masih muda dan pandai menabung untuk asuransi, jadi setidaknya operasi besar yang biayanya terlalu mahal bisa ditanggung,” tutupnya.