Virgoun Klarifikasi Perselingkuhan, Inara Rusli Singgung Soal Pendusta dan Azab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Virgoun, Inara Rusli mengunggah beberapa kutipan ayat Alquran melalui unggahan terbarunya di Instagram Stories. Ayat yang dikutip mengacu pada hukuman dan penyakit hati.

Dalam Surat Al Baqarah ayat 1-9, Inara Rusli seolah memberi peringatan tentang seseorang yang kafir terhadap nikmat alias tidak mensyukuri nikmat yang Allah berikan. Salah satu bagian dari ayat tersebut juga menyebutkan hukuman bagi orang-orang kafir.

“Sesungguhnya orang kafir itu sama saja bagi mereka, kalian (Nabi Muhammad) memberi peringatan atau tidak memberi peringatan, mereka tidak akan beriman,” demikian postingan Inara Rusli dikutip Sabtu (29/4/2023). ). ).

“Allah telah mengunci hati dan telinga mereka. Di mata mereka ada penutup, dan bagi mereka azab yang sangat pedih,” lanjutnya.

Kemudian, pada unggahan selanjutnya, Inara Rusli mempertegas ayat tentang hukuman. Melanjutkan kalimat sebelumnya, kali ini salah satu kalimat yang diunggah Inara berkisah tentang penyakit liver.

“Di dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah tambahkan penyakit itu dan mereka mendapat azab yang sangat pedih karena selalu berdusta,” tulisnya.

Unggahan itu diunggah Inara tepat setelah sang suami, Virgoun menjelaskan soal perselingkuhannya. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Virgoun mengakui tudingan Inara Rusli berselingkuh. Dia menjelaskan bahwa itu adalah kesalahannya.

“Saya akui saya salah, saya melakukan kesalahan dan saya sama sekali tidak membenarkan semua yang saya lakukan,” kata Virgoun.

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli baru-baru ini menjadi perbincangan masyarakat karena Inara membeberkan bukti perselingkuhan Virgoun di media sosial. Vigroun disebut menjalin asmara dengan wanita berinisial TAA sejak 2021.

Tak hanya itu, pelantun ‘Surat Cinta untuk Starla’ itu juga kerap memesankan wanita online untuk dibawa ke hotel.