Klarifikasi Perselingkuhan, Virgoun Bahas Lagu Tapi Tak Minta Maaf ke Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun memberikan penjelasan tentang bisnis yang dijalankan. Pelantun Depression Diary itu tak menyangkalnya.

“Saya akui saya salah, saya melakukan kesalahan dan saya sama sekali tidak membenarkan semua yang saya lakukan,” ujar Virgoun di kanal YouTube miliknya, Jumat (28/4/2023).

“Saya juga meminta maaf terutama kepada nama dan pihak yang diseret dan dituduh dalam masalah ini,” tambah musisi berusia 36 tahun itu.

Sayangnya, dari penjelasan durasi 5 menit 20 detik, tidak ada satu pun permintaan Virgoun kepada istrinya, Inara Rusli. Padahal ibu tiga anak ini berkali-kali dikhianati suaminya sejak 2021.

Virgoun hanya menyebut Inara Rusli saat membahas lagu berjudul Bukti. Dia meyakinkan penonton bahwa single itu dibuat karena cintanya pada istrinya saat itu.

“Saya katakan, semua lagu yang saya buat adalah karya jujur. Karya itu dari perasaan yang terjadi saat lagu itu diciptakan,” kata Virgoun.

Namun kini kata Virgoun, perasaan itu telah berubah. “Kenapa berubah, katakan padaku kenapa,” katanya lagi.

Yang jelas cinta itu ada dan benar-benar ada, tambah Virgoun.

Penjelasan Virgoun itu disampaikan setelah Inara Rusli mengungkap perselingkuhannya dengan Tenri Anisa Ajeng. Tak hanya selingkuh, vokalis Last Child itu juga mengaku selingkuh.

Selain Tenri Anisa Ajeng, Virgoun diketahui kerap memesan wanita dan mengantarnya ke hotel. Hal itu diketahui dari pesan yang disebarkan Inara Rusli di Instagram Story.