Virgoun dan Inara Rusli Capai Kesepakatan soal Nafkah Anak, Tapi Pihak Ini Malah Merecoki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli baru-baru ini mempertanyakan rezekinya Virgo untuk anak-anaknya. Hakim memutuskan Rp 75 juta, Inara menyebut Virgoun hanya mengirimkan kurang dari sepertiganya.

Saat berbincang dengan Maia Estianty, Inara Rusli mengungkap kesepakatannya dengan Virgoun di mediasi terakhir. Setelah ragu, Inara akhirnya memutuskan untuk mengungkapkannya.

Inara Rusli menuturkan, Virgoun bersedia menerima tuntutan royalti yang diajukannya. Namun pentolan band Last Child itu ingin istilah royalti diubah.

“Mantan setuju untuk membagi penghasilannya. Dia meminta agar tidak disebut sebagai royalti, tapi sebagai pendapatan bersama,” kata Inara Rusli dalam konten MAIA ALELDUL TV yang dibagikan, Senin (4/3/2024).

Inara Rusli pun menyetujui permintaan tersebut. Perempuan berusia 31 tahun ini tak masalah selama Virgoun menunaikan tanggung jawabnya sebagai ayah bagi ketiga anaknya.

“Terserah saya mau sebut royalti, penghasilan nenek, gaji kakek, upeti, apa saja. Yang penting hak-hak anak terpenuhi sesuai yang sudah ditentukan majelis hakim,” kata Inara Rusli.

“Karena perhitungan hakim tidak mungkin didasarkan pada perhitungan yang tidak adil, bijaksana dan obyektif,” lanjut mantan member girl grup Bexxa itu.

Maia Estianty lantas menanyakan kabar Inara Rusli hanya menerima Rp 20 juta dari Virgoun. Sedangkan Inara menuntut Rp 55 juta dan majelis hakim memberikan Rp 75 juta.

Virgoun pun sepertinya sudah menyelesaikan kesalahpahaman tersebut. Menurut Virgoun, uang Rp 20 juta yang diberikannya kepada Inara Rusli hanya uang makan anak-anaknya.

“Katanya itu yang sebenarnya dia kasih, cuma makanan. Saya disuruh minta selisihnya. Kemarin saya minta selisihnya,” imbuh Inara Rusli.

Virgoun dan Inara Rusli bersama ketiga anaknya. [Instagram]

“Kalau begitu berikan?” tanya Maia Estianty. “Tidak,” jawab Inara Rusli sambil tertawa mendengarnya.

Lebih lanjut Inara Rusli menjelaskan, ia terus berjuang agar anak-anaknya mendapatkan haknya karena mereka melihatnya konflik kepentingan dalam urusan dalam negeri.

Meski tidak secara terbuka, Inara Rusli diduga menyinggung kakak dan ibu Virgoun yang ikut campur dalam masalah mereka, bahkan tampil di televisi atau wawancara dengan awak media.

Apalagi, Inara Rusli awalnya hanya mendapat Rp6 juta per anak, tentu saja berhasil terkejut. Pasalnya, dia mengetahui berapa penghasilan mantan suami Virgoun itu sebagai penyanyi.

“Saya harus melindungi hak-hak anak terlebih dahulu. Suka atau tidak, aku harus melakukannya Saklekin. “Kalaupun misalnya dia tidak setuju, setidaknya tidak jauh dari angka itu,” tegas Inara Rusli.

Kontributor: Neressa Prahastiwi