Berita Viral Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor Pasangan WNA, Dulu Ternyata Dekat dengan Sule

by

Pahami.id – Tisya Erni baru-baru ini dituding melakukan tindak pidana berulang. Baru-baru ini, ia disebut sebagai perusak rumah tangga wanita Korea Selatan, Amy.

Berdasarkan keterangan Amy, suaminya diketahui selingkuh dengan artis berinisial TE. Bahkan, wanita tersebut disebut-sebut berani datang ke rumah Amy dan mengadakan pesta.

“Kata pembantuku yang lain, dia (suami) membawa majikannya ke rumah kami dan mengadakan barbeque,” kata Amy dikutip dari Twitternya, Selasa (5/3/2024).

Tak hanya selingkuh, Tisya Erni juga diduga mencuri anak Amy yang baru lahir. Pasalnya, video keributan yang terjadi di rumah sakit itu viral.

“Inilah yang terjadi pada tanggal 1 Maret 2024 saat saya hendak mengambil bayi saya. Namun suami saya malah menahan saya dan meninggalkan bayi saya di gendongan majikannya,” kata Amy.

Tisya Erni

Jejak digital Tisya Erni terkait stempel sang aktor ternyata ada. Sebelumnya, model seksi ini juga sempat diduga menjadi orang ketiga di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat itu.

Sebelum rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bubar, isu orang ketiga sempat muncul. Nama yang kemudian diseret adalah Tisya Erni.

Tisya Erni tak mengerti kenapa namanya digosipkan menjadi penghancur rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Tisya Erni. [Instagram/@erni_tisya]
Tisya Erni. [Instagram/@erni_tisya]

“Entahlah, tiba-tiba Nathalie bikin cerita, kata-katanya kuat. Ya, entahlah (kenapa),” kata Tisya Erni saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

“Haruskah aku disebut pelakunya? Orang ketiga dalam hubungan mereka?” Tisya Erni menambahkan.

Bersamaan dengan komentar tersebut, Tisya Erni mengaku sempat dekat dengan Sule pada 2020. Namun kedekatan itu terjadi sebelum sang artis menikah.

“Aku juga tidak merasa sombong atau apa pun. Tapi jika kamu bertanya kepadaku, ‘Apakah kamu sedang menjalin hubungan?’ Mengerti. ‘Pernah dekat?’ Dia WhatsApp-ku, panggilan videoku,” dia berkata.

Meski sempat dekat, namun sayang hubungan Sule dan Tisya Erni tak berakhir di singgasana.