Virgoun Cemburu Lihat Inara Rusli Kesemsem Sama Ariel NOAH – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dalam proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli yang sedang berlangsung, ibu tiga anak ini kembali menjadi perbincangan masyarakat karena sikapnya yang canggung saat berpacaran dengan Ariel NOAH.

Kini beredar video Inara Rusli bertemu Ariel secara live. Cerita lain, Virgoun cemburu karena itu.

Video ini diunggah oleh akun Youtube Zdravo Zajedno pada Senin (29/5/2023). Judul yang ditulis adalah “Masin!! Ekspresi Inara Tak Bisa Bohong Saat Pertama Bertemu Ariel NOAH, Bikin Virgoun Cemburu”. (sumber video: https://youtu.be/T3mlYvbsIhw)

Hoax Virgoun cemburu melihat Inara Rusli jatuh cinta dengan Ariel NOAH.

Thumbnail video berdurasi lima menit 28 detik itu menampilkan foto Inara Rusli dan Ariel NOAH yang berdampingan. Sedangkan di sebelah kanan ada gambar Virgoun sedang memandangi mereka.

Ada juga pernyataan “Jodah tidak bisa ditemukan!! Inara Rusli asin saat bertemu Ariel NOAH. Inara mengungkapkan kekagumannya pada Ariel NOAH”.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton video tersebut secara keseluruhan, narator dalam video tersebut hanya membacakan salah satu artikel milik portal media tersebut berjudul “Disenglished Virgoun, Inara Rusli Jodoh dengan Ariel NOAH”.

Tidak ada kecocokan antara judul, sampul, dan konten video. Tak ada bukti yang menunjukkan Inara bersikap canggung atau asin saat bertemu dengan vokalis NOAH tersebut, apalagi kecemburuan Virgoun terhadap kedekatan mereka.

Foto yang digunakan sebagai sampul juga merupakan gabungan dari tiga foto berbeda yang dirangkai menjadi satu agar terlihat Inara, Virgoun, dan Ariel NOAH berada dalam satu bingkai.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwa pengakuan Virgoun cemburu melihat Inara Rusli genit dengan Ariel NOAH adalah salah atau hoax. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.