Viral Video Teuku Ryan Tampak Risih Dipeluk Ria Ricis, Warganet Berdebat Apa Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perceraian diajukan Ria Ricis kepada suaminya, Paman Ryan masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Video lawas keduanya pun kembali viral di kalangan netizen.

Salah satunya kumpulan vlog Ria Ricis saat ibu satu anak itu ingin memeluk suaminya. Video ini direkam saat pasangan suami istri masih asik.

Anehnya, di seluruh video, Teuku Ryan tampak menghindar dan berusaha melepaskan pelukan sang istri. Ekspresi kekesalan ayah satu anak itu pun terlihat saat Ria Ricis ‘menempel padanya’.

Video tersebut diunggah akun gosip @lambehofficial pada Senin (12/2/2024). Warganet menilai rasa cinta Teuku Ryan pada Ria Ricis sudah pudar.

“Ryan sepertinya tak mau dipeluk Icis, ada apa… Apa cintanya cepat memudar,” tulis caption videonya.

Melihat video tersebut, netizen berdebat kenapa Teuku Ryan terkesan enggan didekati istrinya. Rata-rata orang menganggap pria asal Aceh ini malu-malu menunjukkan kemesraan di depan kamera, bertolak belakang dengan karakter Ria Ricis yang selalu merekam momen dalam vlog.

Namun ada juga netizen yang menduga Teuku Ryan bukanlah sosok romantis sehingga tak menyukai Ria Ricis.

“Dia merasa risih dan risih karena aktivitasnya terus-menerus terekam. Mungkin Ryan butuh privasi tapi Ricis tidak,” komentar akun @kat***.

“Dia tidak nyaman divideokan, bukannya dia tidak mau dipeluk,” kata akun @wid***.

“Yang jelas laki-laki itu tidak mencintainya,” kata akun @anz***.

“Tidak romantis, kurang pengalaman, kurang perasaan,” tulis akun @ndr***.

“Kamu bukan gay kan??? Maaf,” imbuh akun @ikh***.

Namun Teuku Ryan dan Ria Ricis belum memberikan tanggapan terkait video tersebut. Sementara keduanya masih belum sependapat dan Ricis masih serius melanjutkan gugatan cerai terhadap Ryan.

Paman Ryan. (Instagram/teukuryantr)

Sebagai informasi, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana akan jatuh ke tangannya setelah perceraian.

Sementara itu, tanggal sidang pertama perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan hadir di hadapan majelis hakim pada 19 Februari dengan agenda mediasi.