Viral Video Syur 8 Detik Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Netizen: Beneran Mirip – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang masih belum terselesaikan, video berdurasi 8 detik keduanya viral di media sosial.

Video menarik berdurasi 8 detik yang mirip dengan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ini mengejutkan publik setelah diunggah oleh akun Twitter @gossipvira46455.

Video seru seperti Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett [Twitter/@gossipvira46455]

Dalam video menarik yang diunggah akun Twitter @gossipvira46455, terlihat seorang pria dan wanita yang mirip Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sedang menjalin hubungan tidak senonoh.

Akun Twitter yang mengunggah video menarik berdurasi 8 detik itu juga menyertakan tagar yang menyebut nama Syahnaz Sadiqah dan memojokkan adik kandung Raffi Ahmad itu karena tidak angkat bicara soal perselingkuhannya dengan Rendy.

“Istriku, suamiku, eh eh gedong eym punya rendoy pantes nanaz sayang banget #stillgakmaungaku? #syahnazselinguh #syahnazsadiqah,” tulis keterangan akun Twitter yang mengunggah video menarik itu, Selasa (27/6/2023). .

Aktris Melawan Syahnaz Sadiqah di FTV.  (Instagram/starvision.ftv)
Aktris Melawan Syahnaz Sadiqah di FTV. (Instagram/starvision.ftv)

Dalam video menarik berdurasi 8 detik tersebut, sang tokoh wanita terlihat memasukkan alat kelamin pria ke dalam mulutnya. Lalu, ada juga adegan dimana mereka berhubungan seks.

Namun, hingga kini belum ada penjelasan dari Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah terkait video menarik serupa di media sosial.

Meski begitu, beberapa netizen juga meragukan bahwa aktor wanita dan pria dalam video tersebut adalah Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Bahkan menurutku ada dua cewek di video ini, scene pertama mukanya mirip Syahnaz, yang kedua bukan Syahnaz,” ujar @Ferdiyanto***.

“Edit ini terlihat sangat bagus,” kata @Ziskaaulia**.

“Lakinya mirip Rendy, tapi ceweknya nggak mirip Syahnaz,” kata @momalta***.