Capai Kesepakatan dengan Bayern Munich, Kim Min-jae Segera Tinggalkan Napoli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Napoli Kim Min-jae dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan juara Liga Jerman 2022/2023 Bayern Munich.

Pakar transfer terkenal Fabrizio Romano melaporkan bahwa Kim Min-jae telah mencapai kesepakatan lisan dengan Bayern Munich, dan akan menandatangani kontrak lima tahun hingga 2028.

“Bayern telah mencapai kesepakatan verbal secara keseluruhan dengan Kim Min-jae secara pribadi, kontrak lima tahun sudah siap, ini dia,” tulis Romano melalui Twitter, Kamis (29/6/2023).

Wartawan Italia itu juga mengabarkan bahwa Bayern kini tinggal membayar klausul pelepasan pemain kunci di lini belakang Partenopei Luciano Spalletti dalam meraih Scudetto musim lalu yang dikabarkan bernilai 50 juta euro.

“Kim telah menerima proposal kontrak seperti yang dikonfirmasi oleh sumber klub. Kontraknya berlaku sampai 2028. Langkah selanjutnya untuk Bayern: bayar klausul pelepasannya,” lanjutnya.

Setahun di Napoli setelah didatangkan dari klub Turki Fenerbahce seharga 18,05 juta euro pada Juli 2022, Kim Min-jae telah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dengan rincian 35 kali di Serie A, sembilan kali di Liga Champions, dan satu kali di Coppa Italia. , seperti yang dilansir dari Transfermarkt.

Setahun bersama tim yang bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona itu, pesepakbola berusia 26 tahun itu mencetak dua gol dan memberikan dua assist.

Penampilan apiknya musim lalu membuatnya menjadi pemain nomor empat Napoli dengan menit bermain terbanyak (3.878′), di belakang Stanislav Lobotkan (4.042′), Alex Meret (4.080′) dan Giovanni Di Lorenzo (4.147′).