Viral Video Natasha Rizky Tolak Salami Desta yang Sudah Bukan Mahramnya: Nangis Gak Lu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Natasha Rizky menghadiri pertandingan RANS Sport Party Clash of Celebrity yang digelar di Istora Senayan, Sabtu (23/12/2023) sore.

Ibu tiga anak ini hadir bersama anak keduanya, Mishka Arrawfa, menghidupi ayahnya, Desta.

Pada kesempatan tadi malam, Desta bertanding di tenis tunggal melawan aktor Rezky Aditya. Alhasil, mantan suami Natasha Rizky menang dengan hasil akhir 6-3.

Di momen kemenangan tersebut, Desta menghampiri anak dan mantan istrinya di pinggir lapangan. Yang menyita perhatian adalah momen Natasha Rizky menolak saat mantan suaminya memintanya untuk berjabat tangan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @reza_0409, Mishka terlihat memberikan buket bunga kepada ayahnya. Kemudian Desta menyapa dan mencium kening putrinya.

Setelah itu, presenter secara refleks ingin berjabat tangan dengan Natasha Rizky yang berdiri di belakang Mishka. Namun mantan istrinya langsung menolaknya.

Natasha Rizky tak mau membalas tangan Desta. Dengan sopan ia tersenyum dan memberi isyarat jabat tangan tanpa menyentuh Desta.

Saat itulah pria berusia 46 tahun itu baru sadar bahwa dirinya dan Natasha Rizky sudah tidak bisa berhubungan lagi karena sudah bercerai dan bukan lagi mahramnya.

Natasha Rizki dan Desta (Instagram/lambe_danu)

Video tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Rata-rata mereka mengaku sedih melihat interaksi mantan suami istri tersebut.

“Kamu gak nangis Desta,” komentar akun @aii***.

“Sedih, yang dulu bisa cium, sekarang malah bersentuhan,” kata akun @aks***.

“Nggak bisa berdamai ya? Aku nangis lihat ini,” kata akun @mel***.

“Saya kira mereka rujuk diam-diam, ternyata VT ini menjawabnya,” imbuh akun @fit***.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tahun 2013. Keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Megumi, Miskha, dan Miguel.

Hampir 10 tahun menikah, Desta tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizky. Keduanya resmi bercerai pada Juni lalu dan alasannya disebut-sebut karena perbedaan visi dan misi.