Sebelum Nikahi Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri Dikabarkan Dekat dengan 2 Wanita Polandia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor liar tersebar di media sosial terkait dua wanita Polandia yang dikabarkan dekat dengan Egy Maulana Vikri sebelum menikah.

Kisah cinta Egy Maulana Vikri akhirnya berakhir dengan Adiba Khanza, putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori alias Uje.

Kisah cinta Egy Maulana dan Adiba Khanza berakhir pada upacara pernikahan yang digelar di Balai Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Abidzar Al-Ghifari selaku wakil mendiang ayahnya untuk menikahkan saudaranya, upacara tersebut digelar secara tertutup bersama keluarga besar.

Kisah cinta Egy dan Adiba memang tak terungkap ke publik, namun beberapa momen sempat terekam kamera dan dipublikasikan.

Menariknya, sebelum menikah dengan Adiba Khanza, Egy sempat dikabarkan dekat dengan dua wanita asal Polandia, isu tersebut sempat viral di media sosial.

Saluran Youtube bintang Kejora melalui video yang diunggah Senin (12/12/2023) menyinggung kemesraan Egy dengan seorang wanita asal Polandia.

Lantas siapa saja wanita asal Polandia yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Egy Maulana Vikri? inilah beberapa di antaranya.

Alicia

Alicia menjadi wanita pertama asal Polandia yang dikabarkan dekat saat Egy Maulana Vikri melanjutkan karirnya di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Bermula dari foto yang viral di media sosial yang memperlihatkan momen Alicia bersama Egy Maulana Vikri.

Meski begitu, setelah ditelusuri, Alicia hanyalah seorang suporter biasa yang mengidolakan klub Lechia Gdansk saat itu.

Weronika Rycharska

Pada tahun 2019 lalu, Egy membuat heboh masyarakat Indonesia dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Egy terlihat memeluk seorang wanita bernama Weronika Rycharska.

Sontak rumor liar mulai berhembus dan Weronika dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Egy Maulana Vikri.

Namun setelah diselidiki ternyata Weronika adalah pacar rekan setim Egy, Carrol Vila.

Kontributor: Eko