Viral Pernikahan Anak Pemilik Ponpes, Maharnya Nggak Tanggung-tanggung Rp 1 Miliar – Berita Jatim

by
Viral Pernikahan Anak Pemilik Ponpes, Maharnya Nggak Tanggung-tanggung Rp 1 Miliar

Pahami.id – Viral di media sosial memperlihatkan acara pernikahan yang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada acara pernikahan tersebut pihak mempelai pria memberikan mahar sebesar Rp 1 miliar.

Kini, pernikahan mewah tersebut menjadi sorotan netizen. Apa pun yang terjadi, pengantin wanita yang awalnya turun dari kuda itu didampingi keluarganya dan memberikan mahar sebesar Rp 1 miliar kepada calon pengantin.

Informasi yang diketahui dari video tersebut, yang melangsungkan pernikahan tersebut merupakan anak dari pimpinan pesantren.

Video pernikahan putra pemilik pesantren itu mulai viral dari postingan akun TikTok @estehmanisya. Di dalam video.

Dalam video tersebut, calon pengantin pria yang akan melangsungkan upacara pernikahan terlihat sedang menunggangi seekor kuda berwarna putih.

“MasyaAllah Selamat Perkawinan Neng Qu,” tulis unggahan akun tersebut.

Dari video tersebut, pernikahan dengan mahar Rp 1 miliar itu dilakukan kepada putri pertama Syekh Akbar Muhammad Fathutahman yang merupakan Pengurus Pondok Pesantren Idrisiyyah Tasikmalaya.

Dalam unggahannya, akun TikTok @estehmanisya juga menampilkan momen akad nikah putri pimpinan ponpes tersebut. Imam nikah terdengar mengucapkan ijab, kemudian dilanjutkan dengan qabul yang dilakukan oleh mempelai pria.

“Bismillahirrahmanirrahim. Saudaraku Muhammad Faisal Ramadhan pak, menikahkan anda dengan putri anda, Qurrotu Aini Rahman, dengan mahar seperangkat alat salat ditambah Rp 500 juta ditambah emas 500 gram. Dibayar tunai,” kata wali pernikahan.

Saya menerima nikah dan nikah Qurrotu Aini Rahman binti Syeikh Akbar Muhammad Fathurahman dengan mahar seperangkat alat salat, logam mulia 500 gram dan dibayar tunai Rp 500 juta, kata mempelai pria.

Video tersebut kini menjadi pusat perhatian netizen. Masya Allah, kamu teladan yang baik..ikuti Nabi yang maharnya tinggi, tulis seorang warganet.

“Emas 500 gram, tunai 500 juta. Semoga rejekinya menular ya Allah,” tulis warganet.