Meski Ditahan, Ammar Zoni Tetap Buka Endorse – Viral

by

Pahami.id – Ammar Zoni dikabarkan ditangkap polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 13 Desember 2023. Meski posisinya saat ini dalam tahanan polisi, akun Instagram Ammar tetap terpantau update terkini.

Ternyata yang update bukan Ammar. Sebab, akun tersebut membuat notifikasi bahwa Instagram @ammarzoni kini dipegang manajemen dan keluarga untuk keperluan bisnis atau verifikasi.

“Akun ini sekarang dikelola oleh Manajemen dan keluarga. “Untuk apapun yang bersifat bisnis/endorsement bisa menghubungi contact person di BIO,” tulis akun Ammar Zoni, dikutip Rabu, (20/12/2023).

Di sisi lain, usai keluar dari penjara pada Oktober lalu, Ammar Zoni mengaku tabungannya sudah habis. Bahkan, ia hanya mampu menghidupi Irish Bella selama 3 bulan selama di penjara.

“Saya masih bertanggung jawab sampai bulan ketiga, dari tabungan saya. Dan setelah itu saya mulai dari nol sekarang, kata Ammar Zoni, dikutip Rabu 18 Oktober 2023.

“Tabungan hampir habis. 7 bulan tidak ada apa-apa. Saya masih punya cukup untuk tiga bulan itu, setelah tiga bulan itu saya tidak mampu membelinya, kan?” lanjutnya.

Kini, di tengah kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, Ammar Zoni pun harus menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella.