Viral Pengemis Meminta-Minta Menggunakan Sepeda Motor: Rumahnya Dipilihin – Berita Jatim

by
Viral Pengemis Meminta-Minta Menggunakan Sepeda Motor: Rumahnya Dipilihin

Pahami.id – Sebuah video viral memperlihatkan seseorang mengemis di atas sepeda motor. Aksi ini viral di media sosial. Diduga pengemis tersebut dilakukan di Mojokerto.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok rntarsk, terlihat seorang pria paruh baya berpeci sedang mengemis di dalam sebuah rumah.

Tak sendirian, ia ditemani pria lain yang menunggu di atas sepeda motor.

Usai diberi uang, pria paruh baya itu terus menghampiri pria yang mengendarai sepeda motor tersebut. Mereka kemudian pergi ke rumah lain.

“Apakah di daerahmu seperti ini, Nak? Aku bertanya tapi aku membawa sepeda yang bagus dan aku marah tapi apa lagi yang bisa kulakukan,” tulis akun tersebut.

Beberapa netizen menduga momen pengemis menggunakan sepeda motor itu terjadi di kawasan Mojokerto, Jawa Timur. Hal ini terlihat dari pelat nomor sepeda motor yang digunakan dengan Kode ‘S’ yang menunjukkan wilayah Mojokerto, Lamongan dan sekitarnya.

“Hal inilah yang sering dialami oleh penderita kusta, sehingga sebagian besar jari tangan dan kaki tidak utuh,” komentar warganet.

“Hal ini terlihat jelas di wilayah Mojokerto dan sekitarnya, dan ketika ditanya rumahnya, tidak semua orang bertanya,” tulis salah satu warganet.

“Kok kamu tau aku punya model seperti ini,” komentar netizen lainnya.

“Kayaknya ini Lamongan,” sahut netizen lainnya.