Viral Pemobil Baik Hati di Mojokerto, Tolong Korban Kecelakaan ke RS Meski Tak Terlibat – Berita Jatim

by
Viral Pemobil Baik Hati di Mojokerto, Tolong Korban Kecelakaan ke RS Meski Tak Terlibat

Pahami.id – Foto seorang pengemudi mobil yang baik hati membantu korban kecelakaan ke rumah sakit menjadi viral di media sosial. Pengemudi mobil di Mojokerto, Jawa Timur ini berinisiatif membantu meski tidak terlibat kecelakaan.

Seorang pengguna Twitter bernama Hasyim Muhammad (@hasyimmah) menceritakan momen bertemu dengan seorang pengemudi mobil yang baik hati. Saat itu, ada seorang pria mengendarai sepeda yang tergeletak tak bergerak di pinggir jalan.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun pria tersebut kemungkinan tertabrak truk atau sepeda motor. Dengan bantuan beberapa orang, pria tersebut kemudian dimasukkan ke dalam mobil, lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Pemilik mobil ini adalah orang baik. Sangat bagus. Ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda, entah ditabrak truk atau ditabrak sepeda motor, tergeletak di jalan tak bergerak. Mobil ini dengan sukarela mengantarkan korban ke rumah sakit meski tidak terlibat langsung. Korban dijemput oleh beberapa pengendara sepeda motor (yang juga orang baik) ke dalam mobil. Tidak banyak orang yang mau ‘susah payah’ membantu mereka yang tertimpa musibah seperti ini,tulis @hasyimmah dikutip Pahami.id pada Kamis (14/09/2023).

Berdasarkan keterangan pemilik akun, kecelakaan terjadi di sekitar simpang Brangkal, Jalan Raya Brangkal, Mojokerto pada 13 September 2023 pukul 13.45 WIB.

Postingan yang dibagikan tersebut menjadi viral setelah dilihat lebih dari 490 ribu kali dan mendapat 5 ribu suka. Pengunggah foto tersebut mendoakan agar pemilik SUV yang membantu korban kecelakaan tersebut mendapat pahala dari Tuhan. Ia yakin tidak banyak orang yang bersedia membantu di rumah sakit ketika terjadi kecelakaan.

Waktu kacau, mobil mungkin kotor oleh darah atau semacamnya, Anda harus membawanya ke rumah sakit yang mungkin tidak antri, Anda harus repot-repot melapor ke petugas IGD, dan Anda mungkin harus mencatat pernyataan Anda. dengan polisi jika tidak ada saksi lain yang menemani Semoga Tuhan memberi pahala kepada orang-orang baik ini,lanjut @hasyimmah. Postingan viral tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

Memberikan rezeki yang banyak kepada orang-orang baik, semoga bapaknya baik-baik saja,” tulis @For**Do***a.

Salam untuk pemilik mobil CRV. Biasanya ketika kita menolong orang yang sedang kesusahan, suatu saat nanti Tuhan juga akan mengirimkan pertolongan ketika kita sedang kesusahan,” kata @ki**ki*w.

Dulu aku seperti ini ketika aku ingin membantu orang yang tepat, tapi kupikir akulah orang yang tepat. Aku sangat trauma,” tweet @le**in*ang.

Kakak saya pun membawa pulang ayah seorang pengendara sepeda yang tertabrak sepeda motor yang melaju kencang. Sesampainya di rumah bapaknya, ia malah dihajar oleh anak bapaknya yang bertingkah emosi, mengira dialah yang memukul bapaknya. Butuh waktu lama untuk menjelaskan padanya sebelum meminta maaf, tapi adikku sudah dipukuli,” komentar @trpbebefifi.