Viral Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Duet saat Nikah, Suaranya Panen Cibiran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Ria Ricis menuntut cerai Paman Ryan membuat pernikahan mereka tumbuh lagi. Kali ini kembali viral saat mereka berduet di acara pernikahan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah secara resmi pada 12 November 2021 dengan menggelar resepsi mewah.

Jelang pernikahannya, pasangan ini merilis lagu cinta bertajuk “Janji Suci” ciptaan Rieka Roeslan.

Lagu ini kemudian dinyanyikan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan di hari bahagia mereka. Dengan wajah tersenyum, pemilik nama Ria Yunita itu menyanyikan lirik lagu “Janji Suci” secara bergantian bersama suaminya.

Liriknya indah sekali, tapi tidak dengan suara Ria Ricis. Warganet menganggap suara ibu satu anak itu sangat palsu dan tuli nada. Senada dengan komentar Teuku Ryan yang tak jauh berbeda dengan Ria Ricis.

“Mau sedih kalau teringat Ria Ricis akan bercerai, tapi suaranya membuatku ingin tertawa,” komentarnya akan @punya***.

“Ricis suruh aku putar video ini lagi, nanti aku malu dengar suaranya sendiri,” ucap akun @hasbiy***. “Ria Ricis tak peduli suaranya jelek, dia asal nyanyi saja,” balas akun @amili***.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. [Instagram]

“Kalau aku nyanyi, suaraku mirip Ricis, itu palsu, bedanya dia percaya diri, aku tidak,” ucap akun @dheac*** sambil mencibir.

Sementara itu, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan karena perselisihan komunikasi. YouTuber populer ini mengklaim hak asuh atas putri tunggal mereka, Moana dalam gugatan cerai.

Banyak yang menduga perceraian ini merupakan keputusan sepihak Ria Ricis karena Teuku Ryan sepertinya masih cinta. Teuku Ryan sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan film debutnya yang bertajuk Perjalanan Membuktikan Cinta.

Kontributor: Chusnul Chotimah