Tiru Lionel Messi, Buka Cristiano Ronaldo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang veteran tim nasional Argentina Angel Di Maria mengkritik wonderkid Manchester United Alejandro Garnacho, yang lebih mengidolakan Cristiano Ronaldo daripada Lionel Messi.

Menurut Di Maria yang juga bermain untuk Manchester United, Garnacho seharusnya meniru Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo dalam konteks selebrasi gol.

Sekadar informasi, Garnacho terkenal mengidolakan Cristiano Ronaldo, legenda Manchester United sekaligus rival abadi Lionel Messi.

Baca Juga: Kerap Main Bareng Bali United, Kadek Arel Akui Tak Sulit Adaptasi di Timnas Indonesia U-20

Saat menjadi rekan satu tim di Manchester United pada musim 2021-2022, Garnacho kerap meniru selebrasi gol Cristiano Ronaldo.

Hingga saat ini, winger lincah yang dijegal Asnawi Mangkualam itu masih terus berlatih selebrasi CR7 usai mencetak gol.

Baru-baru ini, Garnacho merayakan “Siuuu” ketika ia mencetak tendangan salto menakjubkan ke gawang Everton pada November 2023 untuk Manchester United.

Winger berkebangsaan Argentina, Angel Di Maria menguasai bola pada laga pekan ke-12 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (Conmebol) antara Uruguay vs Argentina di stadion Campeon del Siglo Montevideo, Sabtu (13/11/2021) pagi. WIB. Ernesto Ryan/KOLAM RENANG/AFP.

Sebelumnya, Garnacho juga melakukan selebrasi “tidur” ala Cristiano Ronaldo di mana ia memejamkan mata dengan tangan terlipat di depan dada.

Lucunya, saat itu Garnacho meminta izin terlebih dahulu kepada Cristiano Ronaldo untuk melakukan selebrasi ikonik tersebut.

Keputusan Garnacho mengidolakan Cristiano Ronaldo patut mendapat perhatian karena ia merupakan pemain timnas Argentina.

Baca juga: Usai Setahun ‘Kalah’, Persija Dapatkan Tambahan Staf Jelang Lanjutan Liga 1 Lawan Borneo FC

Angel Di Maria selaku senior di Tim Tango pun buka suara. Menurutnya, jika dirinya Garnacho, ia tidak akan merayakan kesuksesan seperti Cristiano Ronaldo jika mencetak gol.

Satu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah melakukan selebrasi seperti Cristiano, kata Di Maria, dikutip The People’s Person, Kamis (1/2/2024).

“Saya akan mencetak gol dan saya akan tampil [perayaan] seperti yang dilakukan Messi,” tambahnya.

Menurut Di Maria, kasus Garnacho sudah menjadi kekhawatiran para pemain timnas Argentina. Gelandang Rodrigo de Paul disebut-sebut paling vokal mengkritik sikap Garnacho yang lebih mengagumi Ronaldo dibandingkan Messi.

“Orang yang paling banyak mengolok-olok [Garnacho] dengan itu dan berbicara dengannya dalam bahasa Spanyol adalah Rodri (Rodrigo De Paul),” kata Di Maria.

“Dia selalu mengacau. Dia paling banyak mengacau soal itu, dan itu wajar,” jelasnya.