Viral Dokter Qory Hilang saat Hamil 6 Bulan, Dicurigai Ada Keterlibatan Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media sosial dihebohkan dengan kisah hilangnya dokter muda bernama Qory Ulfiyah. Dokter yang berdomisili di Bogor ini dilaporkan hilang oleh suaminya yang diketahui bernama Willy.

Melalui akun @Qory20, suami dokter Qory meminta bantuan orang X (sebelumnya Twitter) untuk mencari istrinya. Sang suami mengaku Qory menghilang usai adu mulut dengannya pada 13 November 2023 sekitar pukul 09.30.

“X tolong lakukan sihirmu. Saya suami dari dr. Qory, istri saya keluar rumah pada tanggal 13 November 2023 sekitar jam 9.30 pagi, alasannya setelah bertengkar dengan saya pagi itu,” bunyi tweet dari akun @ Qory20 , Rabu (15/11/2023).

Informasi lain: Istri saya tidak mempunyai saudara atau teman dekat, namun semua temannya yang bekerja di klinik/rumah sakit sudah dihubungi, lanjutnya.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, terdapat foto dan ciri-ciri Dokter Qory yang diketahui berusia 37 tahun. Tingginya sekitar 153 cm, berat 55 kg, berkulit coklat, rambut sebahu dan bersuara lembut.

Saat menghilang, Dokter Qory sedang hamil 6 bulan. Mereka juga dikabarkan sudah memiliki tiga orang anak.

Tak dijelaskan secara rinci apa penyebab pertengkaran antara Dokter Qory dan suaminya. Namun sang suami mengaku sudah berusaha mencarinya dengan menghubungi seluruh rekannya di klinik dan rumah sakit.

Kabar hilangnya dokter Qory tentu mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang curiga pada suaminya karena teman dokter Qory mengatakan dia sering melakukan KDRT.

Banyak kejanggalan juga ditemukan warganet pada cuitan akun @Qory20. Mereka menduga Dokter Qory sengaja melarikan diri atau mungkin terjadi sesuatu yang coba ditutup-tutupi oleh suaminya.

“1. Jangan pakai akun sendiri. 2. Cantumkan nomor orang hilang daripada diberi nomor dokter Qory yang ‘mengklaim’ ponselnya tertinggal. 3. Caption orang hilang itu sangat sus (mencurigakan) , mengulang kata-kata indah, terlihat lebih muda? Suara lembut? Manipulatif / bersalah? Ya Tuhan, lindungi dr Qory dan bayinya,” komentar akun @BoNetijen.

“Hmm, mungkin, mungkin dokter tidak merasa aman berada di dekatmu. Bagaimana jika dia tidak mau ditemukan? Menurutku, seorang ibu tidak akan tiba-tiba menghilang dengan sendirinya jika dia tidak merasa terancam,” dia dikatakan. akun @jesswjk.

“Diragukan. Kalau ada yang ketemu, lapor langsung ke Komnas Perempuan, jangan lapor ke rekening ini/nomor yang tertera. Jangan sampai lapor ke polisi, tidak membantu,” tulisnya. @livvvthefullest akun.

“Mungkin ini hanya alibi sang suami untuk menutupi kejadian besar yang sebenarnya terjadi sebelum dr Qory dinyatakan hilang oleh suaminya. Dia tidak berani melaporkannya ke polisi, padahal sudah 3 kali hilang. hari, ” kata akun @rxpsyn.

Kabar terakhir menyebutkan, suami Dokter Qory telah melaporkan hilangnya tersebut ke polisi.

Kontributor: Chusnul Chotimah