Mengejutkan! PSS Sleman Kembali Tunjuk Pelatih Baru, Kali Ini Datangkan Legenda Real Betis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSS Sleman kembali menunjuk pelatih baru untuk menghadapi lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Risto Vidakovic resmi ditunjuk sebagai juru taktik baru menggantikan Bertrand Crasson.

Padahal, Bertrand Crasson baru ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Marian Mihail yang dipromosikan menjadi direktur teknik.

“Kami mendatangkan pelatih baru PSS pada putaran kedua yaitu Risto Vidakovic. Pengalamannya di Indonesia dan cara berlatih serta strateginya dalam menyusun tim menjadi alasan PSS melamarnya,” ujar Direktur Utama PSS. PT Putra. Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Kamis (16/11/2023) sore.

Pelatih keturunan Serbia namun berpaspor Spanyol ini juga berhasil mencatatkan hasil positif dalam beberapa klub terakhir yang ditanganinya.

Rekor performanya sebagai pelatih tidak bisa dipungkiri. Dia menonjol dengan kepemimpinan dan strateginya dalam membangun tim, tegasnya.

Pelatih yang merupakan legenda Real Betis dan bermain pada tahun 1994 hingga 2000 itu akan didampingi asisten pelatih, Srdan Lopicic.

Lopicic juga akrab dengan sepak bola Tanah Air. Ia pernah bermain untuk beberapa klub Indonesia seperti Persisam, Surabaya United, Persela Lamongan, Arema Cronous, Persiba Balikpapan dan Borneo FC.

“Kami yakin penunjukan Risto akan membawa angin segar bagi tim PSS di putaran kedua. Kami ingin segera keluar dari papan bawah klasemen dan bisa meraih poin lebih banyak di kandang dan tandang,” tutupnya. .