Viral Dicap Selingkuhan Suami Ira Nandha, Bella Damaika Dicibir Punya Circle Ani-Ani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Situasi terkini Bella Damaika usai viral karena diduga selingkuh dengan Elmer Syaherman, suami seleb TikTok Ira Nandha, akhirnya terungkap. Bella tampaknya menjalani kehidupan normal.

Seperti diketahui, Ira Nandha mengungkap dugaan perselingkuhan antara suaminya yang berprofesi sebagai pilot dan Bella Damaika, seorang pramugari di tempat kerjanya.

Seleb TikTok yang biasa disapa Puan Kavi itu merilis obrolan mesra antara Elmer Syaherman dan Bella Damaika yang berisi kata-kata mesra, gambar seksi, hingga istilah-istilah cabul.

Bella Damaika bergaul dengan sahabatnya. [TikTok]

Sementara Ira Nandha mendapat banyak dukungan dari netizen, Bella Damaika santer dicap sebagai aktris atau pezina.

Pramugari asal Purwokerto, Jawa Tengah itu juga dilarang terbang hingga masalah terkait skandal kecurangannya terselesaikan.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan keadaan Bella Damaika saat ini. Rupanya, Bella terlihat baik-baik saja seolah sedang berpuas diri.

Terlihat dari beberapa gambar yang menjadi viral di media sosial. Bella Damaika sepertinya baru saja berkumpul dengan teman-teman dekatnya.

Selain makan malam, Bella Damaika juga senang berbelanja jika dilihat tas belanja tas yang mereka pamerkan di foto.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)
Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram/iranndha)

Netizen mengaku kesal melihat kekasih Elmer Syaherman itu masih bisa bersantai dan berkumpul bersama sahabatnya.

Ada yang bilang teman Bella Damaikan mungkin sama-sama punya pekerjaan sampingan sebagai ani-ani (selir) karena punya aura yang mirip.

“Aura ani-aninya kuat sekali, kalau dikasih sejuta pasti senang sekali,” komentar akun @kanaya***.

“Aku yakin itu semua disengaja,” kata akun @vider***. “Mereka jelas satu lingkaran. Lingkaran Ani-ani,” ucap akun @arsen***.

“Anak-anak semua berkumpul di sini,” tulis akun @sumi*** menyentuh akun TikTok resmi maskapai tempat Bella Damaika bekerja.

Sementara itu, Elmer Syaherman dikabarkan mengajukan banding ke Ira Nandha agar bisa berbaikan.

Kontributor: Chusnul Chotimah