Viral Cerita Kenakalan Pilot, Dewi Perssik Kasih Pembelaan: Enggak Semua Begitu Kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik pun mengomentari pernyataan viral tentang pramugari sebagai profesi yang paling tidak direkomendasikan. Profesi pilot pun ikut terseret.

Seperti diketahui, Dewi Perssik baru-baru ini menjalin hubungan dengan Rully yang berprofesi sebagai pilot. Namun hubungan mereka dikabarkan telah berakhir.

Melalui Instagram Story, Dewi Perssik membagikan pengakuan seorang wanita yang mendengar pramugari dan pramugari berbicara di dalam pesawat.

Dewi Perssik mengomentari pernyataan viral terkait sisi gelap profesi pilot dan pramugari. [Instagram]

Percakapan ini diduga berujung pada dugaan pramugari tersebut bermain-main di belakang punggungnya dengan pramugari seniornya, padahal sudah bertunangan. Dewi Perssik lalu memberikan solusinya.

“Meski tidak semuanya, tapi… Omong-omongsolusi terbaik jika pria itu terbang, melakukan panggilan video saja setiap menitnya, supaya kamu tahu apa yang dilakukan pasanganmu hahaha. Jika Anda tidak mau, ya sesuatu maksudnya hahaha,” tulis Dewi Perssik pada Rabu (27/12/2023).

Dewi Perssik pun membagikan komentar netizen yang mengaku memiliki sahabat yang berprofesi sebagai pilot. Menurut warganet, rekan pilotnya pernah tidur dengan puluhan pramugari.

Dewi Perssik kemudian menyebut keponakannya, Rosa Meldianti, yang suaminya lulusan sekolah perintis. Namun, menurut penyanyi dangdut yang biasa disapa Depe itu, semua profesi memiliki kemungkinan yang sama.

“Ah, benarkah? Tidak semua orang seperti itu, saudara. Dalam profesi apa pun, jika ingin keras kepala, jadilah keras kepala. Hanya kali ya Oh, betapa mengerikan keberadaannya angkat bicara begini,” kata Dewi Perssik di hari yang sama.

Rully, pacar Dewi Perssik ditemukan di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana].
Rully, pacar Dewi Perssik ditemukan di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana].

Gara-gara membaca rumor tersebut, Rosa Meldianti melarang suaminya Inggil terbang. “Oh nggak usah terbang kesana-kemari, jalan-jalan saja Hanya malah bikin pusing,” kata Meldi menanggapi postingan Dewi Perssik.

Sebelumnya, Rully, pacar Dewi Perssik, juga dikabarkan pernah selingkuh. Rully dikabarkan sedang memeluk wanita lain di Bali.

Tiga bulan berlalu sejak rumor selingkuh Rully tersebar, Dewi Perssik mengaku tak percaya. Meski benar sudah putus, Depe menilai pernyataan Indah Sari tentang Rully adalah fitnah karena tidak disertai bukti foto atau video.

“Benarkah begitu, Rully? penjara Sari yang cantik Hanya masih bersyukur untuk itu. Pak Rully bisa penjara Indah Sari,” kata Dewi Perssik dalam sebuah wawancara.

Namun Dewi Perssik mengaku mempercayai Indah Sari hingga memutuskan hubungannya dengan Rully. Kini mantan istri Aldi Taher itu menyayangkan hal tersebut.

Awalnya saya percaya karena saya mengira dia teman saya. Tapi setelah dilihat, tidak ada video, tidak ada gambar, kata Dewi Perssik.

“Saya merasa sangat tidak enak jika Hakim orang tanpa melihat buktinya,” kata penyanyi yang sudah tiga kali bercerai itu

Kontributor: Neressa Prahastiwi