Vidi Aldiano Penasaran Kapan Rizky Febian dan Mahalini Nikah, Deddy Corbuzier: Pengen Nyanyi Kan Lu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Febian dan Mahalini telah melangsungkan acara lamaran sejak Mei 2023. Hampir setahun bertunangan hingga saat ini, mereka masih belum mengetahui kapan akan meresmikan pernikahannya.

Tak hanya membuat penasaran para penggemarnya, beberapa teman artis pun mengaku penasaran kapan putra Sule akan menikah dengan pacarnya.

Potret Rizky Febian dan Mahalini saat bertunangan (Instagram/@mahaliniraharja)

Salah satu diantara mereka Lihat Aldiano yang mengaku ingin mengetahui kapan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan dilangsungkan.

“Eh gimana kalau Iki (Rizky Febian) dan Lini (Mahalini), sudah setahun (melamar) mau menikah?” Pertanyaan Vidi dikutip melalui kanal YouTube Podhub. Deddy CorbusierSabtu (17/2/2024).

Vidi menambahkan, dirinya ingin mengetahui apakah dirinya akan diundang ke pesta pernikahan tersebut atau tidak.

“Saya mau tahu, diundang atau tidak,” lanjut Vidi.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier langsung menyela Vidi. Ia menduga hal itu bukan karena penasaran melainkan berharap bisa mengisi acara di pesta pernikahan nanti.

“Mau nyanyi,” kata Deddy Corbuzier.

Fuji kaget saat Vidi Aldiano mengungkap tubuhnya sakit saat pakaiannya bersentuhan akibat radiasi kanker.  (Dok. YouTube/Deddy Corbuzier)
Fuji kaget saat Vidi Aldiano mengungkap tubuhnya sakit saat pakaiannya bersentuhan akibat radiasi kanker. (Dok. YouTube/Deddy Corbuzier)

Ucapan Deddy langsung membuat Vidi tertawa. Keberatan Deddy pun langsung dijawabnya dan mengaku ingin bernyanyi di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

“Aku ingin menyanyi. Akhirnya aku dapat pekerjaan di sana,” jawab Vidi.

Sudah bisa ditebak jawaban Vidi hanya sekedar lelucon. Ia pun mengaku siap menjadi entertainer di hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Namun, dia menegaskan bersedia tidak dibayar.

“Enggak, itu temen. Bisa minta invoicenya,” pungkas Vidi Aldiano

Seperti diketahui, Rizky Febian dan Mahalini melamar pada 7 Mei 2023. Acara digelar secara tertutup. Hanya orang-orang terdekat saja yang terlihat menghadiri upacara sakral tersebut.