Videonya Ditonton Jutaan Kali, TikToker Roni Ronkards Banjir Endorsement – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Roni Ronkards jadi salah satu TikToker yang punya banyak followers dan kontennya telah ditonton jutaan kali. Konten-konten Roni pun belakangan kerap muncul dan menjadi FYP (for your page) di kanal TikTok.

FYP yang didapat Ronkads itu berbuah dari konsistensinya membuat konten-konten yang relate dengan apa yang sedang booming di TikTok, sehingga membuat para penonton mengunjungi akunnya.

Ronkads juga memiliki kebiasaan dan karakter yang unik, membuat dirinya berbeda dari orang pada umumnya. Dari karakter yang unik inilah dia lebih mudah mendapat perhatian dari pengguna TikTok sehingga kontennya bisa naik kepermukaan.

Akun TikTok Roni Ronkads ronkads_2 memiliki 884 ribu lebih pengikut dan mendapatkan 17 juta total likes serta puluhan juta penayangan pada konten-kontennya tersebut.

“Aku tidak akan berhenti untuk membuat konten-konten dan juga berkolaborasi dengan influencer lain. Kolaborasi ini juga mampu untuk menarik pengguna Tiktok untuk menantikan konten-konten kreatif yang aku buat,” ucap Ronkads.

Atas pencapaian yang telah diraihnya, Ronkads mendapatkan banyak endorsement dari beberapa brand yang ingin menggunakan jasanya untuk mempromosikan produk mereka.

Salah satu brand yang sering bekerjasama dengan Ronkads adalahDeliwafa milik dari pasangan pengusaha muda yaitu Tom Liwafa dan Delta Hesti. Mereka mempercayakan produknya di promosikan dengan konten-konten yang dibuat oleh Ronkads.