Video Syur Rebecca Klopper Part 2 Bikin Geger, Verny Hasan Ngamuk ke Denny Sumargo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper kembali dibuat bingung dengan kemunculan kembali video menarik serupa di media sosial. Faktanya, video terbaru lebih bertenaga dibandingkan yang pertama.

Yang kami maksud dengan hebat adalah durasi video. Jika video menarik pertama berdurasi 47 detik, video kedua berdurasi lebih panjang.

Bukan hanya satu, tapi maksimal dua video. Video pertama berdurasi empat menit. Sedangkan babak kedua berlangsung selama 11 menit. Video pertama menampilkan seorang wanita sedang melakukan masturbasi, sedangkan video kedua menampilkan dirinya sedang berhubungan seks.

Rebecca Klopper tidak membicarakan video menarik ini. Namun pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat membenarkan bahwa video tersebut bukanlah gambar, melainkan memang Rebecca Klopper.

Skandal video menarik Rebecca Klopper menjadi salah satu berita terpopuler hiburan Pahami.id pekan ini. Namun selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Apa beritanya? Baca lebih lanjut di sini:

1. Heboh Hibur Penonton, Bahagia Romantis Tak Sadar Celana Berlubang di Selangkangan: Ini Namanya Profesional.

Potret Konser Amara Bahagia di Surabaya (Instagram/@hettykumala)

Kisah cinta bahagia Asmara tak berjalan mulus, namun kesedihannya nampaknya sedikit terobati dengan tawaran manggung yang berdatangan.

Para penggemar kerap menantikan penampilannya. Pasalnya, ia tak hanya bersuara merdu, namun kerap melantunkan kata-kata puitis tentang cinta saat tampil. Selain itu, Happy Asmara juga kerap tampil dengan kostum unik di atas panggung.

Baca selengkapnya

2. Alasan Hakim Menjatuhkan Hukuman 12 Tahun Penjara kepada Mario Dandy

Terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy, menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (15/08/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy, menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (15/08/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Majelis hakim telah resmi menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada Mario Dandy atas rencana penganiayaan serius terhadap David Ozora.

“Menghukum terdakwa 12 tahun penjara,” kata Alimin Ribut Sujono.

Baca selengkapnya

3. Singgung kasus Alvin Lim, Hotman Paris malah dikritik publik: Kenapa begitu membencinya?

Hotman Paris dan Alvin Lim (Instagram)
Hotman Paris dan Alvin Lim (Instagram)

Pengacara kondang Hotman Paris pun buka-bukaan soal kasus pengacara pembela Alvin Lim yang kini menjadi sorotan publik.

Kasus Alvin Lim kembali menjadi perbincangan publik karena putranya, Kate Victoria Lim, tiba-tiba datang ke Mabes Polri dan menantang Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk berdebat terbuka.

Baca selengkapnya

4. Para juri dibuat takjub, suara Putri Ariani di semifinal America’s Got Talent 2023 disebut bak bidadari.

Potret Kemunculan Perdana Putri Ariani di AGT 2023 (YouTube/America's Got Talent)
Potret Kemunculan Perdana Putri Ariani di AGT 2023 (YouTube/America’s Got Talent)

Penampilan Putri Ariani di babak semifinal America’s Got Talent 2023 berhasil memukau para juri. Putri Ariani tampil dengan grand piano dan mengenakan gaun berwarna coklat.

Dia membawakan lagu U2 ‘Masih Belum Menemukan Apa yang Saya Cari’.

Baca selengkapnya

5. Innalillahi, Dimas Melip Pemeran Michael di Lokadrama Lara Ati Meninggal Dunia

Dimas Rendy atau Dimas Melip (kanan) [Instagram/dimasdirgaa_]
Dimas Rendy atau Dimas Melip (kanan) [Instagram/dimasdirgaa_]

Kabar duka dibagikan Bayu Skak, sutradara Lokadrama Lara Ati. Dimas Rendy atau lebih dikenal dengan Dimas Melip meninggal dunia hari ini, Selasa (5/9/2023), pukul 12.00 WIB.

“Innalihiwainailaihi rojiun, selamat tinggal Dim,” tulis Bayu Skak melalui akun Instagram @moektito.

Baca selengkapnya

6. Profil dan Agama KVL, Anak Alvin Lim yang Tantang Irjen Polisi Listyo Sigits dalam Debat Terbuka Demi Keadilan Ayahnya

Putra Alvin Lim, KVL (YouTube/Akbar Faizal Tanpa Sensor)
Putra Alvin Lim, KVL (YouTube/Akbar Faizal Tanpa Sensor)

Sosok KVL, putra pengacara Alvin Lim, yang menantang Irjen Polisi Listyo Sigit Prabowo berdebat terbuka menjadi sorotan publik.

Hal ini dilakukan KVL untuk mencari keadilan bagi ayahnya, Alvin Lim, yang ditangkap karena memproduksi konten yang menyebut Kejaksaan Agung sebagai sarang mafia.

Baca selengkapnya

7. Ahmad Dhani Pamer Foto Ciuman Bareng Mulan Jameela, Netizen: Norak, Bu Wajib Posting

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.  (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Belakangan ini, kisah cinta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kembali menjadi sorotan publik. Termasuk alasan kedekatan Dhani dengan Maia Estianty kembali disinggung.

Ahmad Dhani yang jarang menunjukkan kemesraannya di media sosial tiba-tiba mengunggah foto romantis bersama Mulan Jameela.

Baca selengkapnya

8. Pacar Luna Maya, Maxime Bouttier, disebut-sebut tak malu bergaul dengan tantenya

Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Biodata dan Agama Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Melaney Ricardo mengomentari kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier. Katanya, sang aktor memberikan dampak positif kepada teman-temannya.

“Dia jauh lebih bahagia sekarang,” kata Melaney Ricardo dalam bahasa Inggris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Baca selengkapnya

9. Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny Hasan Ngamuk ke Denny Sumargo

Verny Hasan [Instagram]
Verny Hasan [Instagram]

Konflik Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan terkait tes DNA anak semakin memanas. Ibunda Denny Sumargo, Meiske pun buka-bukaan soal permasalahan mereka.

Saat melakukan tes DNA pertama kali pada 2019, Meiske masih ingat Verny Hasan datang bersama pembantunya dan putranya untuk melihat hasil tes DNA Denny Sumargo.

Baca selengkapnya

10. Masih banyak lagi video menarik serupa Rebecca Klopper, kali ini berdurasi 11 menit dan 4 menit

Pemotretan Terbaru Rebecca Klopper (Instagram/@karinayasmine)
Pemotretan Terbaru Rebecca Klopper (Instagram/@karinayasmine)

Nama Rebecca Klopper kembali menjadi perbincangan publik karena video menarik yang viral di media sosial yang diduga melibatkan kekasih Fadly Faisal.

Berdasarkan pantauan masyarakat, kali ini ada dua video yang beredar. Di video pertama, seorang wanita mirip Rebecca Klopper diduga melakukan masturbasi dan di video kedua dia bersama pria lain.

Baca selengkapnya