Video Replay TikTok 2023 Akhirnya Tayang, Panen Hujatan karena Diisi Orang-Orang Itu Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konten TikTok Replay 2023 akhirnya tayang dan diunggah ke akun TikTok @replayindonesia pada Kamis (11/1/2024).

Konten ini menampilkan beberapa artis dan selebriti alias seleb TikTok. Mereka antara lain Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, Aaliyah Massaid, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan masih banyak lainnya.

Beragam konsep dihadirkan dalam Replay TikTok 2023, mulai dari game Mario Bros, luar angkasa, Barbie, hingga bertema kerajaan.

Beberapa lagu dan tarian yang akan populer di TikTok sepanjang tahun 2023 juga ditampilkan di sepanjang video.

Namun tampaknya video yang dibuat serapi mungkin tersebut kurang mendapat respon baik dari warganet. Tampaknya para pengguna setia TikTok masih belum puas.

Sebagian besar alasannya adalah karena video tersebut hanya menampilkan orang-orang tua yang sudah terkenal. Belum ada wajah baru yang viral dan terkenal di tahun 2023.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bertemu di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (11/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Alih-alih menampilkan nama-nama seperti Codeblu, Aa Juju, Ganta dan kreator lainnya, video tersebut hanya menampilkan Tariq Halilintar, Ibnu Wardhani, Fuji dan nama-nama familiar lainnya.

“Ini rekap satu kalangan, tidak semua TikTokers,” komentar akun @adin***.

Kenapa Ibnu, Alam dan Tariq muncul terus, kata akun @kia***.

“Banyak adegan yang diisi oleh orang yang sama, padahal bisa saja diisi oleh kreator lain jadi akan lebih banyak lagi dan mungkin kita semua tidak akan punya Ganta,” tulis akun @nin***.

“Banyak yang belum tahu, padahal saya scroll TikTok 24 jam sehari,” kata akun @ays***.

“Tayangan ulang pada tahun 2022 akan sangat bagus, bukan?” tambah akun @straw***.

Sekadar informasi, TikTok Replay merupakan acara yang diadakan setiap tahunnya. Acara ini merupakan rekap dari peristiwa yang viral di TikTok selama setahun penuh.

Sedangkan karya video Replay TikTok 2023 tahun ini disutradarai oleh TikToker, Ibnu Wardhana.