Video Lengkap Ijab Kabul Ikram Rosadi Saat Nikahi Larissa Chou, Mas Kawin Puluhan Juta Terungkap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rudi Gunawan, ayah Larissa Chou, menikahkan langsung putrinya dengan Ikram Rosadi. Video akad nikah Ikram Rosadi dibagikan oleh Iqbal Fitrah Rosadi yang merupakan kakak ipar Larissa.

Dalam video yang dibagikan di hari pernikahan, Minggu (3/9/2023), Rudi Gunawan menyinggung soal mahar dari Ikram Rosadi kepada Larissa Chou.

Ikram Rosadi memberikan mahar atau mahar secara tunai. Nominal mahar pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi terbilang besar, sekitar Rp 20 juta.

Ikram Rosadi, suami baru Larissa Chou. (Instagram)

“Ikram Rosadi bin Encik Dede Rosadi, aku menikah dan memberikan putri kandungku Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mahar Rp 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan.

Ikram Rosadi lalu menjawab dengan lantang. Saya menerima pernikahan Larissa Gunawan binti Encik Rudi Gunawan dengan mahar tunai, kata Ikram.

Para saksi dan hadirin yang menyaksikan pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dengan suara bulat menyatakan ‘Sah’. Larissa resmi menjadi istri Ikram Rosadi hari ini.

Potret pernikahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Potret pernikahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Kehadiran sosok ayah Larissa Chou cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Larissa jarang menunjukkan kebersamaan dengan ayahnya, lebih sering dengan ibunya, Julie Tan.

Sama seperti Larissa Chou, Rudi Gunawan yang sebelumnya dikenal sebagai motivator Kristen juga masuk Islam. Itu semua terjadi saat Larissa masih menikah dengan Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Kontributor: Neressa Prahastiwi