Termasuk Sandy Walsh, Ini Deretan Pemain yang Berpotensi Debut di Timnas Indonesia saat Lawan Turkmenistan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Timnas Indonesia melawan Turkmenistan pada Matchday FIFA September pada Jumat (8/9) mendatang akan menjadi momen debut beberapa pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Untuk laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 24 pemain.

Pemain yang dipanggil mayoritas merupakan anggota timnas, namun ada beberapa nama baru yang juga dipanggil untuk memperkuat skuad senior Garuda.

Lantas, siapa saja pemain yang berpotensi debut?

1. Sandy Walsh

Meski bukan kali pertama Sandy Walsh dipanggil ke timnas Indonesia, namun pemain berusia 28 tahun itu belum pernah melakoni debut di timnas Indonesia.

Sandy Walsh selalu kurang beruntung dalam menjalani debutnya, baik itu cedera atau masalah lainnya. Namun saat melawan Turkmenistan, Sandy Walsh kemungkinan besar akan menjalani debutnya.

2. Wahyu Prasetyo

Konsistennya penampilan Wahyu Prasetyo bersama PSIS Semarang di Liga 1 2023/24 nyatanya mencuri perhatian Shin Tae-yong.

Bek bertinggi 180 cm ini punya julukan Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo. Ini merupakan pemanggilan pertama pemain berusia 25 tahun itu di semua level usia Timnas Indonesia.