Video Klip Lagu Asing dari Juicy Luicy di Luar Dugaan Para Penggemar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juicy Luicy merilis lagu “Asing” pada akhir Juli 2023. Lagu yang ditunggu-tunggu para penggemarnya berjudul Jemari, kemudian merilis video klip resminya pada 15 September dan berhasil mengejutkan hampir seluruh penggemarnya.

Seperti diketahui, lagu “Asing” berkisah tentang cinta seseorang yang sempat hadir dalam hidupnya, namun akhirnya menghilang. “Stranger” sepertinya menceritakan bagaimana seseorang mengenang saat-saat bahagia ketika mereka saling mencintai.

Di benak para penggemar, video klip lagu “Asing” ini akan menceritakan kisah seorang wanita dan seorang pria yang pernah saling mencintai, namun karena putusnya hubungan tersebut, keduanya menjadi asing seolah tak saling mengenal. lainnya. .

Ternyata, tim Juicy Luicy sendiri punya ide lain soal video klip “Alien” tersebut. Kepintaran band asal Bandung ini justru menyoroti hubungan ibu dan anak.

Dalam ceritanya digambarkan bagaimana seorang anak sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama ibunya. Namun seiring berjalannya waktu, perhatian anak tersebut mulai berkurang terhadap ibunya. Dari kesibukan hidup hingga mencintai orang lain selain ibunya.

Luisy sangat menarik [Instagram]

Sebaliknya, hal ini seolah menjadi penyemangat kecil bagi semua orang, dimana hal ini merupakan realita dari apa yang kita lakukan dalam hidup. Karena ada suatu fase dalam hidup, kita mulai melupakan orang pertama dan terdekat dalam hidup kita sejak kecil, yaitu orang tua kita.

“Sebuah lagu sebenarnya mempunyai arti yang berbeda-beda bagi setiap orang. Dari sisi penulisnya, yang memainkan lagu tersebut, hingga semua orang yang mendengarkannya. Lewat video klip, itulah salah satu hal yang ingin kami tunjukkan. Tumbuh dewasa, kami mulai bisa fokus pada diri kita sendiri”, mulai mencintai orang lain lebih dari diri kita sendiri, tapi lupakan cinta tak terhingga dari orang pertama yang cinta hangatnya kita rasakan di dalam rahim, yaitu cinta ibu,” kata Julian Emperor, vokalis Juicy Luicy dalam sebuah pernyataan. diterima Pahami.id.

Sementara itu menurut Head of Promotion Emotion Entertainment, Aditya Kadarisman mengatakan, dirinya ingin memberikan sudut pandang berbeda melalui video klip lagu “Asing”.

“Kami mengambil sudut pandang seorang ibu untuk video musik resmi ‘Asing’, karena kami ingin memberikan ruang pada perasaan cinta lainnya. Sebagai band sentimental Indonesia, Juicy Luicy sangat dekat dengan lagu-lagu untuk sadboy dan sadgirl kalau bicara soal cinta. Namun, kami ingin menunjukkan, bahwa lagu- “Lagu Juicy Luicy juga bisa mewakili perasaan lain untuk dinyanyikan, dirayakan, dan dinikmati,” tambah Aditya.

Sedangkan peran ibu dalam video klip lagu “Asing” diperankan oleh aktris senior Dayu Wijayanto. Dayu terkenal dengan perannya sebagai ibu dalam film Cek Toko Sebelah, Bukaan 8, Susah Signal, dan film Cinta Dijual.