Video Kedekatan Anak Putri Anne dan Rishi Bharwani, Arya Saloka Disentil: Gimana Perasaanmu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Putri Anne dengan Rishi Bharwani pun langsung menjadi sorotan publik, setelah video dirinya berciuman dan berpelukan dengan pria berkepala plontos dan berjanggut viral di media sosial.

Meski identitas pria yang dicium dan dipeluk Putri Anne dalam video tersebut belum diketahui secara pasti. Rishi Bharwani pun turut menjadi sorotan karena ibu satu anak ini kerap membagikan kemesraannya di Instagram.

Baru-baru ini, Putri Anne juga secara terbuka memiliki resolusi 2024 dengan Rishi Bharwani dan menyebut sahabatnya sebagai suaminya selama live TikTok.

Bahkan, Putri Anne juga kerap mengunggah kebersamaan Rishi Bharwani dengan putranya, Ibrahim di laman sosialnya.

Salah satunya adalah potret kedekatan Rishi Bharwani dengan Ibrahim, putra Putri Anne dan Arya Saloka saat merayakan tahun baru 2024.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Ibrahim terlihat memeluk Rishi Bharwani dari belakang bersama Putri Anne.

Tak hanya itu, terdapat juga video yang memperlihatkan kedekatan dan rasa cinta Rishi Bharwani kepada Ibrahim yang diunggah akun TikTok @fanbase_putrianne.

Dalam video tersebut, putra Arya, Saloka, terlihat sangat ceria dan nyaman bermain bersama Rishi Bharwani di atas ranjang.

Saat ditanya, Ibrahim ditanya apakah dia lebih mencintai adik Putri Anne atau Rishi Bharwani. Putra Arya, Saloka justru menjawab lebih mencintai Rishi Bharwani.

“Cha cha, kamu lebih suka Kak Mimin atau Paman Rishi?” tanya seorang wanita yang menyebut dirinya Kak Mimin dalam video tersebut.

“Om Resi silahkan,” kata Rishi Bharwani.

“Om Rishi,” kata Ibrahim sambil berteriak dan berlari turun dari tempat tidur.

Saking dekatnya, warganet saat itu sudah menduga Rishi Bharwani adalah ayah Ibrahim.

Netizen pun mendukung hubungan Putri Anne dengan Rishi Bharwani. Apalagi Ibrahim nampaknya lebih dekat dengan Rishi Bharwani dibandingkan ayah kandungnya, Arya Saloka.

“Baba baru ya,” kata @rachmawati***.

“Aku tidak sedekat itu dengan ayahku, aku sedekat itu dengan orang lain. Duniamu Arya telah menaklukkan segalanya,” kata @agenazza***.

“Papa Ibrahim baru, yang lama sudah tidak berguna lagi,” imbuh @user1311**.

“Bagaimana perasaanmu Arya, anakmu bersama orang lain,” lanjut @Puji***.