Disebut Cawapres Tak Berwibawa, Gibran Balas dengan Elegan – Berita Jatim

by
Disebut Cawapres Tak Berwibawa, Gibran Balas dengan Elegan

Pahami.id – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka diketahui sangat aktif di media sosial X atau Twitter.

Ia kerap membalas komentar netizen. Tak terkecuali sarkasme yang ditujukan kepadanya. Seperti yang dia alami baru-baru ini.

Wali Kota Solo mendapat komentar kurang menyenangkan dari warganet. Ia disebut-sebut sebagai calon wakil presiden yang tidak kompeten.

Komentar tersebut disampaikan akun @Quenmedus4 di Twitter. “Calon wakil presiden yang tidak punya kewenangan,” tulis akun tersebut dikutip Kamis (4/1/2023).

Tak disangka, komentar tersebut dibalas suami Selvi, Ananda. Ia pun meminta maaf kepada akun tersebut. “Iya pak. Maaf saya salah,” komentar Gibran seperti dikutip dari akun @gibran_tweet.

Twitter Gibran

Unggahan Gibran telah disukai lebih dari 300 X pengguna dan dikomentari puluhan warganet.

Ini bukan pertama kalinya ia menanggapi komentar netizen. Beberapa waktu lalu, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga terlihat merespons pengguna

Gibran membalasnya dengan foto pengunjung yang memenuhi Solo Safari. Dia juga menulis, “ya, diam.”

Gibran diketahui tengah mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Keduanya didukung Partai Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat. Selain itu juga didukung oleh partai non-parlemen yaitu PBB, Parti Gelora Indonesia, PSI, Parti Garuda, satu partai lokal yaitu Parti Aceh dan satu partai bukan peserta Pemilu 2024 yaitu PRIMA.