Video Ashanty Ditempeli Banyak Alat Bantu Di Tubuhnya Jadi Sorotan, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belum lama ini, beredar video Ashanty yang memasang beberapa alat kesehatan di tubuhnya. Dalam video yang viral, Ashanty terlihat sedang duduk di atas ranjang dengan perlengkapan menempel di kepala, wajah, dan dadanya.

Ada pula selang yang dimasukkan ke hidung istri Anang Hermansyah seperti alat bantu pernapasan.

Namun dalam video tersebut, ibu Aurel dan Azriel Hermansyah ini menjelaskan bahwa yang digunakannya adalah alat untuk terapi tidur. Bukan alat yang digunakan untuk pasien rumah sakit.

“Kembalilah, ini bukan penyakit, ini lebih pada studi tentang tidur,” kata Ashanty dalam video yang diunggah ulang akun @allartis baru-baru ini.

“Saya tidak tahu bagaimana jadinya, karena saya baru saja melakukan ini,” lanjutnya.

Alat yang digunakan Ashanty ternyata berguna untuk mengetahui penyebab artis sulit tidur di malam hari. Pasalnya, seperti diketahui, wanita berusia 40 tahun ini sudah lama menderita insomnia.

“Aku akan memakai ini selama tujuh jam, tapi sepertinya aku tidak akan bisa tidur,” kata Ashanty.

Ashanty ditemukan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Tapi tidak jadi soal, kalaupun bagus, mungkin terdeteksi (penyebab susah tidur) atau semacamnya, saya malah tidak mengerti,” lanjutnya.

Mertua Atta Halilintar pun mengatakan, menurut dokter, berbahaya bagi tubuhnya jika terus menerus menderita insomnia. Oleh karena itu ia wajib menggunakan alat ini untuk mengetahui penyebabnya.

“Jadi dengan ini semoga kita bisa (membuat) tahu kenapa kita tidak bisa tidur,” imbuhnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Ashanty menceritakan dalam Instagram Story-nya bahwa dirinya sudah lama menderita insomnia akut.

Saat itu ia juga meminta bantuan para pengikutnya untuk mencari solusi atas keadaannya. Ashanty meminta rekomendasi dokter atau terapi yang bisa menyembuhkan insomnianya.

“Guys, aku butuh info banget, entah ke dokter atau apa soal tidur??? Insomnia/gak bisa tidur sama sekali, cuma ngerem/gak pernah tidur nyenyak. Terapi/info dokter yang bagus dong,” tulis Ashanty di Story beberapa waktu lalu. .

Praktek belajar tidur tersebut diduga menjadi pilihan Ashanty berdasarkan jawaban yang diberikan netizen.