Video Anak Dede Yusuf Peluk Cium Pusara Kekasihnya, Ternyata Pernah Berencana Mati Bersama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kaneisha Yusufanak perempuan Kakek Yusuf baru saja kehilangan kekasihnya, Rayendra yang baru meninggal dunia di usia 21 tahun pada Senin (15/1/2023).

Kaneishia Yusuf yang merasa sangat sedih mengunggah beberapa foto dirinya sedang berlutut dan menangis di samping makam kekasihnya di Instagram.

Dalam unggahannya, putra Dede Yusuf itu juga menampilkan video dirinya menangis hingga terisak-isak sambil memeluk dan mencium batu nisan sang kekasih.

Kaneishia Yusuf yang masih tak menyangka sang kekasih telah meninggal pun berusaha menyampaikan keikhlasannya melalui unggahannya.

Dear Andra, meski bagiku semuanya masih belum nyata, aku ikhlas, aku memaafkan semua kesalahan Andra, dan aku tidak akan melupakanmu, kata Kaneishia Yusuf, putra Dede Yusuf dalam unggahannya.

Meski berusaha ikhlas, Kaneishia Yusuf mengatakan akan selalu ada cinta dan ruang spesial di hatinya untuk Rayendra selamanya.

Kaneishia Yusuf pun teringat kenangannya bersama kekasihnya setiap kali mendengar kabar ada yang meninggalkan kekasihnya yang telah meninggal sebelumnya.

Putra Dede Yusuf bermimpi untuk mati terlebih dahulu, karena merasa tidak akan mampu jika kekasihnya mendahuluinya.

Profil Kaneishia Yusuf (Instagram/@kaneishiayusuf05)

“Ketika kamu melihat berita sedih seperti ini, kamu selalu berkata, ‘Bagaimana dengan pacarnya? melanjutkan-Hah? Pasti jalan surga’. Lalu aku berkata, ‘Itulah sebabnya aku akan melakukannya nanti Hanya siapa yang duluan supaya tidak terjadi merasa “Aku tidak bisa hidup tanpamu karena aku pasti tidak akan kuat,” ucap Kaneishia.

Namun, keduanya bermimpi untuk mati bersama ketika sudah tua.

Tapi kamu bilang, ‘Tidak, kita akan mati bersama kalau sudah tua sambil berpegangan tangan,’ tambah putra Dede Yusuf itu.

Karena itu, putra Dede Yusuf tak menyangka kekasihnya, Rayendra, akan meninggal lebih dulu. Sementara itu, Kaneishia merasa kekasihnya selalu ada untuknya sebagai teman dekat dan pasangan.

Kaneishia Yusuf tidak bisa membayangkan kehidupannya di masa depan tanpa ditemani Rayendra, setelah 17 tahun saling mengenal dan bertemu hampir setiap hari selama dua tahun terakhir.

“Aku akan terus melakukannya untukmu. Kamu percaya bahwa seorang pria hanya akan mencintai satu wanita seumur hidupnya, dan kamu membuktikannya. Kamu juga membuktikan janjimu pada orang itu bahwa kamu akan bersamaku selamanya,” Kaneishia dikatakan. .

Bagi Kaneishia Yusuf, perjalanannya setelah ini hanyalah menjalani sisa hidupnya karena perasaan cinta dan kebahagiaannya telah terkubur bersama sang kekasih.

“Aku hanya menjalani sisa hidupku hanya, Aku turut berbahagia untukmu, Dra. “Aku hanya bisa curhat padamu meski kamu tidak bisa merespon seperti dulu,” ucap Kaneishia.