Video 15 Detik Aksi Tak Senonoh di Kafe Malang Viral, Polisi Periksa 6 Orang – Berita Jatim

by
Video 15 Detik Aksi Tak Senonoh di Kafe Malang Viral, Polisi Periksa 6 Orang

Pahami.id – Viral media sosial yang menampilkan aksi tak senonoh di sebuah kafe di Malang, Jawa Timur, rupanya menarik perhatian banyak pihak.

Kali ini Polrestabes Malang memeriksa 6 orang terkait video bercinta yang menyedot perhatian netizen.

Satreskrim Polresta Malang kini telah menginterogasi 6 orang terkait viralnya video perbuatan tidak senonoh di kafe Malang.

“Ada pemilik kafe, pengelola, pimpinan dan beberapa pengunjung yang kami identifikasi. Diduga saat video diambil ada 6 orang yang kami mintai keterangan hari ini,” kata Kasatreskrim Polresta Malang, AKP Gandha Syah, dikutip dari Berita Jawa Timur – Jaringan Pahami.id, Kamis (21/12/2023).

Polisi menduga perekam dan pengunggah video aksi tidak senonoh di kafe Malang itu adalah salah satu pengunjung kafe.

Identitas perekam dan dua kekasih dalam video tersebut sedang diselidiki.

“Tentunya peran masing-masing masih didalami. “Unsur pasal apa saja yang terpenuhi,” tegas Gandha.

Lebih lanjut Gandha mengungkapkan, polisi bergerak melakukan penyelidikan atas video viral tersebut. Sejauh ini, kata Gandha, baik pemilik kafe maupun masyarakat belum melaporkan kejadian tersebut.

“Jadi kami mengeluarkan laporan informasi diikuti oleh administrasi investigasi lain, kami pergi ke tempat kejadian dan memeriksa beberapa orang seperti yang saya katakan tadi. “Tidak ada yang melaporkan, kami berinisiatif mengusut kasus virus tersebut,” tutupnya.