Vicky Prasetyo dan Atta Halilintar Segera Rilis Lagu Rungkad Versi HipHop – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vicky Prasetyokomposer lagu hitRungkadsiap merilis lagu baru dalam waktu dekat. Comeback Vicky kali ini tak kalah spesial dari sebelumnya, karena ia akan berkolaborasi dengan Atta Halilintar.

Akan ada dua lagu yang dirilis rekan musisi Atta Halilintar, salah satunya adalah “Rungkad” versi hip hop. Lagu yang dinyanyikan duet Atta dan Vicky ini akan dirilis di channel YouTube sang YouTuber.

“Rencananya ke depan insyaallah bulan depan akan rilis single baru. Dan ada project kita kerjasama dengan Mas Atta Halilintar yang merupakan versi baru dari lagu ‘Rungkad’ versi dangdut hip hop,” kata Vicky Prasetyo . , saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kamar Atta Halilintar Sebelum Terkenal (YouTube AH)

“Dia juga penyanyi, duet. Jadi aku akan duet dengan Mas Atta dalam single di channel YouTubeku, lagi-lagi lagu ‘Rungkad’ versi hip-hop di channel Mas Atta,” lanjut Vicky Prasetyo.

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi asal Yogyakarta ini mengungkapkan keinginannya untuk terus berkarya sebagai musisi. Vicky Prasetyo menuturkan, ia berusaha terus menghasilkan karya-karya baru setiap bulannya sepanjang kariernya.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo juga menyadari popularitas lagu “Rungkad” merupakan sebuah keberuntungan yang tidak bisa ditebak. Ia hanya berharap karyanya selalu bisa dinikmati penggemarnya.

“Jika membuat Saya pasti menginginkan sebuah lagu setiap bulan membuat lagu baru. Hanya jika itu untuk ledakan Terserah Anda atau tidak. Memang benar kadang kita tidak tahu lagu apa yang bagus, kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo [Instagram]
Vicky Prasetyo [Instagram]

“Kami belum tahu kapan lagu ini akan dapat atau tidak, jadi berkah. Saya berharap karya yang saya buat bisa diterima semua kalangan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo berharap lagu-lagu Jawa bisa semakin digemari masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Harapannya, lagu-lagu Jawa semakin dikenal di seluruh tanah air. Tidak hanya lagu ‘Rungkad’, semoga lagu-lagu Jawa lainnya bisa diterima di seluruh Indonesia dan luar negeri, tambah Vicky Prasetyo.