Verrell Bramasta Maju Jadi Caleg, Venna Melinda Minta Sang Anak Tinggalkan Gaya Hidup Mewah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Verrell Bramasta akan meramaikan kontestasi pemilu 2024. Ia terdaftar sebagai salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Wali Amanat Nasional (PAN) dan akan bersaing di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 7.

Keputusan Verrell Bramasta terjun ke dunia politik mendapat dukungan penuh dari sang ibunda, Venna Melinda yang pun memutuskan kembali mencalonkan diri pada pemilu 2024. Berbagai nasehat diberikan kepada putra sulungnya seperti mulai meninggalkan gaya hidup mewah saat menjadi pejabat.

“Saya selalu bilang ke Verrell, ‘Kalau jadi politikus, harus tinggalkan barang-barang branded’,” kata Venna Melinda di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Alasan Venna Melinda sederhana saja. Ia ingin Verrell Bramasta benar-benar berperan sebagai representasi masyarakat yang sebagian besar jauh dari gaya hidup mewah.

Suasana pesta kejutan ulang tahun Verrell Bramasta ke-27 di kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (11/9/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Dia harus memposisikan dirinya sebagai wakil rakyat. Jadi jelas gaya hidupnya harus diubah. Yang dia punya, kemewahan, harus ditinggalkan,” jelas Venna Melinda.

Selain meninggalkan gaya hidup mewah, Venna Melinda juga meminta agar Verrell Bramasta menyuarakan keprihatinannya saat menjabat sebagai wakil rakyat. Yang penting Verrell Bramasta sering datang langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Perlu banyak membaca, perlu peduli, harus lebih rendah hati. Menjadi politikus itu pintar bukan karena teori, tapi pintar karena lebih sering berinteraksi dengan masyarakat,” jelas Venna Melinda.

Venna Melinda sendiri akan bersaing di dapil 6 Jawa Timur untuk memperebutkan kursi DPR RI bersama Partai Perindo. Ia tidak mempersiapkan banyak hal untuk kampanye karena ia sudah menguasai daerah pemilihannya.

“Saya sudah hampir 16 tahun di daerah pemilihan Jatim 6. Jadi saya sudah tahu,” kata Venna Melinda.

Seperti diketahui, Venna Melinda bukanlah sosok baru di dunia politik. Ia menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat pada tahun 2009 hingga 2018.