Prediksi Rizky Ridho Tentang Lawan Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Jerman Masuk Kandidat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persija Jakarta, Rizky Ridho, memberikan prediksi soal lawan Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17. Jerman ternyata menjadi salah satu kandidat menurut Ridho.

Pengundian Piala Dunia U-17 2023 akan digelar hari ini (15/9/2023) di Swiss pukul 21.00 WIB.

Pada pengundian kali ini terdapat 24 tim dari enam konfederasi yang dibagi dalam enam grup. Dengan masing-masing grup berisi empat tim dan Indonesia menjadi tuan rumah, dipastikan masuk Grup A.

Jelang pemungutan suara tersebut, beberapa pemain skuad Timnas Indonesia memberikan prediksi siapa yang akan menjadi lawan skuad Bima Sakti. Salah satunya datang dari Rizky Ridho.

Kapten Timnas Indonesia B-23 ini memperkirakan akan bertemu Jerman, Amerika Serikat, dan Kanada.

Robi Darwis pun memprediksi Timnas U-17 Indonesia akan satu grup dengan Amerika Serikat, Mali, dan Polandia.

Sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-17 memang sudah melakukan persiapan matang. Milky Way juga akan memulai kamp pelatihan di Jerman mulai 17 September hingga 23 Oktober 2023.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun meminta para pemain muda Garuda tidak putus asa saat menghadapi tim kuat.

Potensi grup dengan timnas yang kuat pasti ada. Namun, saya percaya dalam olahraga, terutama permainan beregu, kuncinya adalah kerja sama dan keberanian, tegas Erick.

“Kita sering melihat di Piala Dunia, tim-tim papan atas dikalahkan oleh tim-tim di bawahnya. Pelatnas di Jerman juga untuk menambah hal-hal non-teknis dalam tim agar terbiasa melawan tim asing, memiliki kekuatan yang kuat. keberanian, dan terus berjuang hingga peluit akhir dibunyikan,” tutupnya.