Vadel Badjideh Pacar Lolly Ganjen ke Cewek Lain, Warganet: Bukannya Cari Bule Aja! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, sudah empat bulan berpacaran dengan Vadel Badjideh. Sejak bertemu pada Juli 2023, Lolly dan Vadel kerap saling menyebarkan kemesraan di media sosial.

Meski belum pernah bertemu langsung karena Lolly kini tinggal di Inggris sedangkan Vadel tinggal di Jakarta, namun pasangan kekasih tersebut pasti akan menikah dan hidup bersama selamanya.

Vadel Badjideh – Karakter Pacar Vadel Badjideh Lolly (Instagram)

Namun di tengah kisah asmara tersebut, ada kabar buruk yang menerpa hubungan Lolly dan Vadel Badjideh. Pria yang berprofesi sebagai penari itu kedapatan sedang menggoda gadis lain.

Hal tersebut diungkap oleh akun TikTok bernama Hannaa. Gadis itu membuat video konten yang memperlihatkan direct message (DM) chat Instagram Vadel Badjideh kepadanya.

“Pria lain mana yang harus kupercaya…,” demikian bunyi caption yang ditulis Hanna beserta bukti foto dan chat Lolly yang diunggah ulang di akun @lambe__danu, Senin (27/11/2023).

Di ruang pesan, sang penari terang-terangan mengajak Hanna bertemu. Entah apa tujuan Vadel, namun pada percakapan pertamanya dengan Hanna, dia langsung meminta untuk menemaninya ke mall.

Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda.  (Instagram/@1aurabd)
Loli. (Instagram/@1aurabd)

“Hai Hannah, minggu depan aku akan menemanimu (ke) Sency,” begitu bunyi chat yang dikirimkan Vadel.

Diduga Hanna menolak ajakan tersebut karena tidak ada tanggapan dari gadis tersebut kepada Vadel. Apalagi, ia langsung mengubah obrolan tersebut menjadi konten untuk mengadu ke Lolly.

Melihat hal itu, netizen pun langsung meradang. Bersama-sama mereka menyarankan Lolly untuk meninggalkan Vadel. Putra Nikita Mirzani pun diminta mencari pacar bule di Inggris.

“Lagipula, Lolly sudah jauh-jauh tinggal di Inggris dan jatuh cinta dengan ODGJ. Meski aku bukan putri Nikmir, aku tidak suka model Vadel,” komentar akun @hil***.

“Kamu ganteng, pura-pura playboy,” ucap akun @dhe***.

“Kalaupun Lolly tinggal di luar, kenapa tidak mencari orang asing saja? Lagipula, banyak orang asing yang menyukai wanita seperti Lolly seperti ini,” tulis akun @skin***.

“Kamu jauh-jauh datang ke Inggris, kenapa kamu jatuh cinta dengan Kang Semir, kata ibunya,” tambah akun @oli***.

Namun belum ada tanggapan dari Vadel Badjideh terkait bukti obrolan tersebut. Lolly sendiri tidak mengatakan apa pun tentang ini.

Unggahan Hannaa sendiri telah dihapus. Diduga gadis tersebut takut kontennya dipublikasikan dan tertarik dengan hubungan Lolly dan Vadel.