Utas Horor Dimana Nadia dan Di Ambang Kematian Kembali Populer, Jadi Trending di Twitter – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia Twitter diramaikan dengan tagar Dimana Nadia dan Di Ambang Kematian yang ternyata saling berkaitan. Tagar tersebut mulai ramai sejak Selasa (4/7/2023) siang hingga Rabu (5/7/2023) pagi.

Banyak netizen yang memperbincangkan tagar tersebut dan cuitannya mencapai ribuan. Setelah ditelusuri, Where Nadi dan On the Ambang Kematian tampaknya merupakan rangkaian cerita horor yang dibuat oleh akun @JeroPoint. Utas ini sendiri telah ditulis sejak April 2022, dan entah bagaimana kembali populer.

Mengutip dari berbagai sumber, Di Ambang Kematian merupakan sebuah thread yang membahas tentang pasangan dengan dua orang anak yang mengikuti upacara Kandang Bubrah. Kisah ini diceritakan dari sudut pandang orang pertama bernama Nadia.

Nadia adalah anak kedua dari pasangan suami istri yang tinggal di Jawa Timur. Dimana sang ayah bekerja sama dengan iblis untuk mendapatkan kekayaan. Namun, tiga anggota keluarganya yang dikorbankan setiap 10 tahun akan kehilangan nyawanya. Istrinya meninggal tahun 1992, anak pertama Yoga meninggal tahun 2012, dan tahun 2022 giliran Nadia.

Yang membuat saya bertanya-tanya, apakah Nadia selamat dari kutukan ini? Dimana Nadia sekarang? Jika Nadia masih hidup, di mana Nadia? Ini juga menjadi pilihan tagar #DimanaNadia.