Usung Tema Pertemuan Perpisahan, Dimansyah Laitupa dan Salma Putri Kompak Rilis Narasi dan Mantra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dimansyah Laitupa meluncurkan kembali single terbarunya, Narasi. Ini lagu keenam putus sekolah idola indonesia yang.

Dalam lagu bertajuk unik itu, Dimansyah Laitupa ingin mengungkapkan perasaannya tentang perpisahan. Tentang bagaimana dia mempersiapkan momen yang pasti tidak ingin dihadapi banyak orang.

Jadi dalam menjalin hubungan, aku tahu risikonya. Dari pada marah-marah kalau putus, lebih baik bersiap seperti payung sebelum hujan, kata Dimansyah Laitupa saat merilis single di kawasan Tangsel, Minggu (18/2). /2018). 2024).

Dimansyah Laitupa tidak banyak menemui kesulitan dalam menciptakan lagu. Sebenarnya ide ini muncul secara spontan saat mendengar lagu James Arthur.

Salma Putri dan Dimansyah Laitupa di kawasan Tangsel, Minggu (18/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Ada nuansanya, seperti pesta perpisahan. Tapi saya tidak mau ambil gelar itu, karena nanti akan jelas, jelas Dimansyah Laitupa.

Ide pembuatan judul tentang perpisahan muncul ketika Dimansyah Laitupa memikirkan narasi apa yang cocok untuk menggambarkan suasana tersebut.

Jadi setelah berpikir panjang, dia berkata, “kenapa tidak ambil judul narasinya saja.”

“Aku ingin membuat orang bertanya-tanya, coba tebak lagu ini tentang apa (melalui judulnya),” imbuhnya.

Produktivitas Dimansyah Laitupa dalam bermusik bukan hanya untuk dirinya sendiri. Namun, ia juga menghadiahkan Salma Putri dengan lagu berjudul Mantra.

Berbeda dengan narasinya, Mantra berkisah tentang pertemuan dua orang yang kemudian jatuh cinta.

“Lagu mantra itu seperti seseorang yang bertemu dengan orang yang tepat, jadi kalau didengarkan romantis,” kata Salma Putri.

Salma Putri pun langsung mengiyakan saat Dimansyah Laitupa menawarkan lagu tersebut. Penyanyi yang bernaung di bawah Dua Suara Media pun antusias menyanyikannya.

“Dimana ada komposernya, cukuplah. Lagu ini enak banget dinyanyikan,” tutupnya.