Usianya 2 Tahun, Ameena Dapat Kado Mobil Senilai Hampir Rp1 Miliar dari Atta Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AminAnak pertama Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah 2 tahun hari ini, Kamis (22/2/2024).

Di ulang tahun Ameena yang ke-2, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat berusaha memberikan kejutan spesial untuk anak pertama mereka.

Aurel Hermansyah melalui Instagram story-nya memperlihatkan ruang keluarga rumahnya yang telah didekorasi untuk Ameena merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang terdekat.

Aurel Hermansyah mengatakan, dekorasi ulang tahun tersebut merupakan kado dari Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Ameena agar bisa meniup lilin bersama keluarganya.

Istri Atta Halilintar itu pun menunjukkan kado ulang tahun dari Ashanty dan Anang Hermansyah berupa kue ulang tahun untuk Ameena.

Potret Ameena yang bersemangat di sekolah. (Instagram/sus.irohh)

Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai orang tua tentu memberikan kado paling spesial untuk anak pertamanya, Ameena.

Tak main-main, Atta Halilintar memberikan kado berupa mobil mewah Hyundai berwarna hitam kepada Ameena yang masih berusia 2 tahun.

Bahkan, Atta Halilintar juga menghiasi mobil pemberiannya kepada Ameena dengan pita merah muda dan beberapa balon di pintu mobil.

“Di hari ulang tahunnya yang ke-2, Ameena mendapat hadiah mobil mewah dari Atta dan Aurel,” tulis akun TikTok @p1sangkubelummasak yang mengunggah video tersebut, Kamis (22/2/2024).

Berdasarkan situs resmi Hyundai, Atta Halilintar menyediakan mobil berjenis Staria yang harganya mulai dari Rp 888 juta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung mengajak Ameena naik mobil baru di hari ulang tahunnya.