Usai Ucapkan Selamat Tinggal ke Indonesia, Ivan Gunawan Sibuk Lakukan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengejutkan orang-orang dengan mengucapkan selamat tinggal pada Indonesia. Banyak yang menduga dia benar-benar akan meninggalkan negara itu.

Apalagi setelah keputusannya hengkang dari acara TV yang dipandu Ivan Gunawan itu. brownies. Belum lagi beberapa kritik dan penilaian yang ia terima atas penampilannya.

Sejak membuat video perpisahan tersebut, Ivan Gunawan semakin aktif mengunggah beberapa momen di Instagram. Akhirnya aktivitas yang dilakukannya terungkap.

Diberitakan pada Rabu (24/1/2024), Ivan Gunawan membagikan video menarik saat dirinya sedang bekerja. Bukan sebagai tuan rumah tapi sebagai desainer.

“Bergabunglah dengan acara menyenangkan bulan ini!” tulis Ivan Gunawan di Instagram.

Lebih lanjut Ivan Gunawan menjelaskan persiapan yang dilakukannya. Rupanya pria berusia 42 tahun ini sedang melakukan persiapan menunjukkan untuk rencananya.

Bahkan Ivan Gunawan membeberkan tema fashion shownya kali ini. Desainer lebih menyukai tema Cahaya Harta Karun atau Kilau Harta Karun.

“Intip ‘Fashion Show of the Year’ saya. Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Cahaya Harta Karun. Koleksi Raya 2024,” lanjutnya dalam unggahan tersebut.

Menariknya, acara Annual Fashion miliknya akan diselenggarakan bekerja sama dengan Sinar Raya Yogyakarta. Sedangkan tempatnya di Hotel Borobudur, Jakarta.

Selama persiapan ini, Ivan Gunawan terlihat sangat sibuk. Mulailah dengan melakukan arahan untuk memilih pakaian yang akan dipajang.

Unggahan yang dibagikan Ivan Gunawan mendapat banyak reaksi dari masyarakat. Setelah pergi brownies Hingga pamit, banyak yang merasa antusias dengan karya Ivan Gunawan.

“Saudara Ivan, cinta cinta,” kata seorang warganet. “Bismillah besok semuanya berjalan lancar, Insya Allah,” kata warganet lainnya sambil berdoa.

“Teruslah berjuang dan bekerja,” komentar seorang warganet. “Sukses selalu ya saudaraku,” kata warganet lainnya.