Usai Sukses Jadi Mak Comblang, Febby Rastanty Dapat Hand Bouquet di Resepsi Pernikahan Jessica Mila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis cantik Febby Rastanty kembali hadir sebagai bridesmaid di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Dalam acara tersebut, Febby Rastanty tidak hanya mendampingi Jessica Mila, namun juga memperebutkan buket bunga bersama para pengiring pengantin dan tamu undangan lainnya.

Lempar hand bouquet karya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memang menjadi tradisi yang dilakukan para calon pengantin. Sedangkan bagi yang menangkap atau mendapatkannya diharapkan segera menikah.

Beruntung hanya Febby Rastanty yang berhasil menangkap dan mendapatkan hand bouquet tersebut.

Uniknya, Febby Rastanty pernah bertanding melawan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada 2021.

“Febby Rastanty adalah jodoh Yakup Hasibuan dan Jessica Mila yang juga mendapat hand bouquet (pelempar bunga dari kedua mempelai),” kata MC dalam siaran langsung kanal YouTube Nusantara TV, Sabtu (13/5/2018). . 2023).

Selain menerima jabat tangan, Febby Rastanty juga menerima bingkisan berupa perhiasan dari Mondial yang dipersembahkan oleh Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Jessica Mila pun mengabadikan momen Febby Rastanty memergoki jabat tangan yang dilakukannya dengan Yakup Hasibuan di Instagram Story.

“Got you my love cupid! @febbyrastanty #KUPunyaMILA,” tulis Jessica Mila dalam postingannya yang dikutip dari postingan Instagram @allartis, Minggu (14/5/2023).

Beberapa netizen kemudian mendoakan agar Febby Rastanty segera menyusul Jessica Mila dan Yakup Hasibuan ke panggung pernikahan, setelah berhasil menjodohkan mereka.

“Follow @febbyrastanty segera,” kata @putrisinaga**.

“Kamu adalah saksi cinta mereka, semoga cepat berlalu Kak Febby,” tambah @gekayu**.