Usai Operasi, Hidung Jessica Iskandar Dianggap Tak Berubah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sudah sebulan lebih Jessica Iskandar alias Jedar memiliki bentuk hidung baru. Ibu dua anak ini mengaku sering dipanggil “si tajam” oleh orang-orang di sekitarnya.

Namun ternyata alasan Jessica Iskandar mengganti hidungnya terungkap. Bukan untuk terlihat lebih cantik, tapi untuk kesehatan.

“Dari awal saya menginginkannya karena kesehatan saya. Sebenarnya saya selalu ingin memperbaiki rongga hidung saya yang kecil,” ujar Jessica Iskandar dalam video wawancara yang diunggah kanal YouTube Apokalip11, Rabu (10/5/2023).

Ada beberapa alasan Jessica Iskandar ingin memperbaiki hidungnya yang bengkok. Salah satunya adalah tidak mendapatkan izin terlebih dahulu dari mantan pasangan.

Suami Jessica Iskandar saat ini, Vincent Verhaag, juga awalnya tidak memberikan izin kepada istrinya untuk mengubah bagian tubuhnya, karena menganggap Jedar Oplas itu untuk mempercantik dirinya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat membuka acara di Easy Bar, Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Namun, ketika Vincent Verhaag melihat sendiri bagaimana kesehatan Jessica Iskandar dipengaruhi rongga hidungnya yang besar, ia memberikan izin bahkan mendukung penuh operasi hidung Jedar.

“Kalau sekarang-mendukungjadi ya, lakukanlah,” kata ibu dua anak itu dengan senyum cerah.

Jessica Iskandar menjelaskan operasi hidungnya. Tulang di bagian samping hidungnya diangkat untuk membuka rongga pernapasan lebih lebar, kemudian tulang tersebut diletakkan di pangkal hidung untuk sekaligus memberikan efek mancung pada hidung wanita berusia 35 tahun itu.

Menariknya, bentuk hidung Jessica Iskandar tidak terlihat jauh berbeda dengan sebelum dioperasi. Namun Jedar mengaku tak terlalu mempedulikan hal itu karena yang terpenting kini hidungnya sudah normal.

“Belum berubah ya? Makanya aku juga bingung. Ya, aku lebih memperhatikan kesehatannya, walaupun dia masih dalam pemulihan sekarang dia masih agak sakit, tapi sekarang aku bisa bernafas lebih baik,” kata El. Ibu kandung Barrack.

Sebelumnya tersiar kabar biaya operasi hidung Jessica Iskandar mencapai miliaran rupiah. Jedar mencibir karena sebelumnya mengaku pailit setelah ditipu hampir Rp 10 miliar.

Namun baru-baru ini dia menjelaskan bahwa operasi hidungnya merupakan hasil kerja sama promosi dengan klinik yang mengoperasikannya. Namun, belum diketahui perusahaan mana yang membiayai operasi plastik Jedar tersebut.