Dapat Kontrak Jangka Panjang, Aziz Ramadani Siap Kerja Ekstra Keras Bawa Persib Juara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Abdul Aziz mengaku siap bekerja lebih keras setelah diberikan perpanjangan kontrak oleh Persib Bandung.

Abdul Aziz diketahui mendapat kontrak jangka panjang hingga 2026 dan mengaku bangga bisa kembali mengenakan seragam Persib musim depan.

“Keyakinan itulah yang akan coba saya tanggapi dengan bekerja lebih keras, berkontribusi lebih banyak untuk Persib, bekerja lebih keras. Belajar dari musim lalu, tentu saya perlu bekerja lebih keras lagi agar bisa berkontribusi lebih banyak lagi,” ujar Abdul Aziz seperti dilansir Antara , Kamis (12/5/2023).

Mantan pemain PSMS Medan itu melanjutkan, dirinya masih memiliki mimpi bersama Persib sehingga akan terus berusaha mempertahankan harapan tersebut musim depan.

“Saya melihat Persib selalu memiliki target yang tinggi. Musim ini Persib memiliki peluang besar untuk meraih lebih banyak lagi,” kata Abdul Aziz.

“Saya tentu bangga dan mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan pelatih yang telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari Persib. Hal ini sekaligus menjaga harapan saya untuk bisa berprestasi membanggakan tim sejak usia muda,” ucapnya.

Ini merupakan musim keempat Abdul Aziz berseragam Persib setelah sebelumnya didatangkan jelang kompetisi Liga 1 2019.

Saat membela Persib, pemain berusia 29 tahun itu tampil dalam 67 pertandingan dan menyumbang satu assist dalam total 2.769 menit bermain.

Musim lalu, Abdul Aziz tampil sebanyak 20 kali dan mencatatkan waktu bermain 689 menit di kompetisi Liga 1.